Sukses

Anya Geraldine Siap Dikritik di Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Anya Geraldine berperan sebagai wanita bernama Fitri.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Anya Geraldine menjadi salah satu yang bermain dalam film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'. Anya berperan sebagai wanita bernama Fitri. Film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' diambil dari novel laris dengan judul yang sama.

Saat pertama kali menerima perannya, Anya Geraldine sempat merasa terbebani. Maklum saja, dia khawatir aktingnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Film ini memang diangkat dari novel karya Tere Liye.

"Aku takutnya orang kalau sudah baca bukunya itu kan sudah punya imajinasi masing-masing, apalagi Fitri tokoh yang penting kan dari buku ini. Tapi sih kita semua di sini sebagai aktor sudah memberikan yang terbaik," ujar Anya Geraldine saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019), 9 Desember 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kritik

Namun meski begitu, Anya mengakui siap kalau nanti mendapatkan kritik terkait dengan aktingnya.

"Ya aku sih siap saja kalau misalnya nanti kena bully gitu. Kayak gitu sih sudah makanan dari dulu juga udah biasa aja," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Dalam film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu', Anya Geraldine berperan sebagai kekasih Ray yang diperankan Arifin Putra. Anya merasa sangat bangga bisa beradu akting dengan aktor berbakat itu. "Iya aku juga belum pernah kenal kak Arifin sebelumnya, aku ngerasa sangat bangga, bisa dipasangin sama senior kaya kak Arifin," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Pemain

Selain Anya Geraldine, film Rembulan Tenggelam di Wajahmu juga dimainkan oleh Arifin Putra, Bio One,  Aryo Wahab, Kiki eks CJR, Ari Irham. Rencananya film ini tayang 12 Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.