Sukses

Ade Jigo Ziarah ke Makam Istri Sebelum Menikahi Irene Maya

Belum sampai setahun sejak istrinya, Meyuza, meninggal dunia, Ade Jigo sudah kembali menemukan jodohnya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum sampai setahun sejak istrinya, Meyuza, meninggal dunia, Ade Jigo sudah kembali menemukan jodohnya. Ia telah menikah dengan mantan model bernama Irene Maya di Malang, Jawa Timur, 6 Desember 2019.

Seminggu sebelum melangsungkan pernikahan, Ade Jigo terlebih dahulu mengajak Irene Maya untuk berziarah ke makam Meyuza. Ia meminta restu kepada mendiang istrinya.

"Sebelum acara kita ziarah sama anak-anak juga, memperkenalkan sama minta doa restu juga sama keluarga di sana," kata Ade Jigo, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Minta Restu

Ade Jigo juga telah meminta doa dan restu kepada mantan keluarga almarhumah istrinya. Pihak keluarga pun memberi respons yang sangat baik dan mengizinkannya menikah lagi.

 

3 dari 6 halaman

Diberi Izin

"Keluarga almarhum tiba-tiba menyampaikan, 'Ade kalau memang sudah ada penggantinya, atau jodoh lagi, mau menikah silahkan'," papar Ade Jigo.

 

4 dari 6 halaman

Ziarah

"Nah setelah ada kata itu, saya mantapkan, saya sampaikan ke dia, kita komitmen, kita menikah. Tapi seperti saya bilang tadi, sebelum menikah kita ziarah dulu ke makan almarhum," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Dianggap Anak

Yang membuat Ade Jigo terharu, keluarga almarhumah istrinya juga sangat menyayangi Irene Maya. Bahkan Irene sudah dianggap sebagai anak sendiri oleh keluarga Meyuza.

 

6 dari 6 halaman

Bikin Yakin

"Jadi tidak membedakan antara almarhum sama dia (irene). Katanya, 'Tetap kalian semua anak kita' . Itu yang membuat kita yakin menikah," ayah dua anak ini mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.