Sukses

Begini Pertemuan Pertama Ade Jigo dengan Istrinya Irene Maya

Ade Jigo dan Irene dikenalkan oleh seorang ustaz dari tempat kajian yang diikutinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Jigo telah resmi menikahi seorang mantan model, Irene Maya. Pernikahan keduanya telah dilangsungkan pada 6 Desember 2019.

Kepada awak media, Ade Jigo pun menceritakan awal pertemuannya dengan wanita berhijab tersebut. Pada Mei 2019, keduanya dikenalkan oleh seorang ustaz dari tempat kajian yang diikuti keduanya.

"Kenalnya di Jakarta, satu pengajian yang memperkenalkan ustaz kita. Sebenarnya dia sudah tahu saya biasa kajian di situ tapi belum pernah ketemu," ungkap Ade Jigo, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Sejak perkenalan pertama, keduanya semakin akrab seiring dengan bergantinya hari. Sampai tiba satu hari di mana Ade Jigo berniat memperkenalkan Irene Maya pada keluarga, terutama kedua anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kenalkan pada Anak

"Awalnya kita ajak makan malam, anak saya sama dia ketemuan terus kita belum memperkenalkan, ini mami atau siapa gitu kan, 'Kak kenalin ini teman Papi namanya tante Irene'," jelas Ade Jigo.

 

3 dari 7 halaman

Akrab

Setelah pertemuan tersebut, Irene Maya semakin sering bertemu dengan anak-anak Ade Jigo. Hubungan mereka pun semakin dekat setiap harinya.

 

4 dari 7 halaman

Panggil Tante

"Awalnya manggilnya Tante Irene, sampai akhirnya semakin ke sini dia (anak) sendiri yang minta, awalnya panggilnya bunda. Terus semakin ke sini anak saya yang pertama bilang 'Panggil mami aja boleh enggak'," ungkapnya.

 

5 dari 7 halaman

Mantap Menikah

Keakraban mereka membuat Ade Jigo mantap menikahi Irene Maya. Apalagi, keluarga almarhumah istrinya juga telah memberi restu.

 

6 dari 7 halaman

Suka Bertanya

"Jadi patokannya anak-anak. Adik sama kakak bagaimana melihat Mami Irene, bahkan kalau saya keluar kota, Mami Irene ke rumah kan jagain anak-anak, kadang anak suka nanyain saya ditelepon, 'Kok mami enggak ke rumah'," kata dia.

 

7 dari 7 halaman

Korban Tsunami

Untuk mengingatkan, Meyuza istri Ade Jigo menjadi salah satu korban tak selamat dalam peristiwa Tsunami Banten, Desember 2018 lalu. Selain Meyuza, rekan Ade Jigo, Aa Jimmy dan keluarganya juga meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.