Sukses

Istri Zul Zivilia Histeris Saat Suaminya Dituntut Penjara Seumur Hidup

Dalam persidangan, Zul Zivilia dan dua rekannya yang lain dituntut dengan hukuman penjara seumur hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Zul Zivilia menjalani sidang tuntutan atas kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara puasa Senin (9/11/2019).

Dalam persidangan, Zul Zivilia dan dua rekannya yang lain dituntut dengan hukuman penjara seumur hidup, sementara satu temannya lagi dituntut dengan hukuman mati.

Setelah mendengar tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) istri Zul Zivilia, Retno Paradinah, menangis. Ia sangat terpukul dengan hukuman berat yang membayangi suaminya.

Usai sidang, Zul Zivilia pun dimintai tanggapannya mengenai reaksi sang istri. Ia sendiri tak kuasa melihat wanita yang paling dicintainya bersedih gara-gara dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedih

"Makanya saya enggak mau lihat. Saya enggak bisa lihat orang nangis, saya kan seniman, jadi terasa juga. Sedih juga," kata Zul Zivilia di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/12/2019).

 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Menenangkan Istri

Meski sang istri begitu terpukul, Zul Zivilia tak bisa berdiri di sampingnya untuk menenangkan dan mengurangi kesedihan. Apa alasannya?

 

4 dari 5 halaman

Menghapus Dosa

"Untuk saat ini saya enggak bisa nenangin. Saya enggak bisa liat orang menangis, nanti saya menangis juga. Mudah-mudahan juga ini penjara bisa menghapus dosa saya," terangnya.

 

5 dari 5 halaman

Jaringan Pengedar

Zul Zivilia ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada akhir Februari 2019 di apartemen di Jakarta Utara. Polisi menduga Zul masuk jaringan pengedar, karena barang bukti yang dimiliki berjumlah sangat banyak.

Sidang tuntutan Zul Zivilia sendiri sempat ditunda selama enam kali karena kasusnya yang begitu rumit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.