Sukses

Jessica Iskandar Beli Kasur Baru, Harganya Rp50 Juta

Jessica Iskandar membeli kasur baru.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan. Bila tak ada halangan, keduanya akan mengucap janji suci sehidup semati pada Maret 2020.

Jelang pernikahannya itu, Jessica Iskandar tengah menyiapkan segala keperluan untuk dirinya dengan Richard Kyle, salah satunya kasur baru.

Melalui channel YouTubenya, Jessica Iskandar awalnya membicarakan tentang kasur milik Nia Ramadhani yang sangat besar berukuran 5 x 2 meter.

"Waktu itu aku inspirasinya lihat videoklip Riana atau siapa gitu, jadi dia nyanyi tempat tidurnya panjang. Jadi pas hamil anak pertama," ujar Nia Ramadhani di chanel YouTube Jessica Iskandar yang diunggah 5 Desember 2019. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Punya Kasur Baru

Lantaran membicarakan masalah kasur, Jessica Iskandar memberitahukan Nia Ramadhani tentang dirinya yang membeli kasur baru untuk digunakan bersama Richard Kyle setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Tempat tidur aku aja yang baru nanti sama Richard Kyle," kata Jessica Iskandar.

3 dari 5 halaman

Pamer Harga

Meski kasurnya tidak memiliki ukuran yang besar, namun Jessica Iskandar mengaku kalau membelinya dengan harga mencapai puluhan juta rupiah.

"Ukurannya standar banget, king size doang 50 juta rupiah," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Nia Ramadhani

Menurut Nia Ramadhani, kasur yang dibeli oleh Jessica Iskandar lebih bagus dari miliknya. "Ini pasti lebih bagus dari aku nih (kasur)," ujar Nia Ramadhani.

5 dari 5 halaman

Tak Mau Bicara Harga

Jessica Iskandar kerap menanyakan harga kasur milik Nia Ramadhani. Namun Nia Ramadhani enggan membeberkan harganya. "Aku enggak mau ngomongin harga," kata Nia Ramadhani.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.