Jessica Iskandar Beli Kasur Baru, Harganya Rp50 Juta

Oleh Sapto Purnomo pada 09 Des 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 11 Des 2019, 20:13 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan. Bila tak ada halangan, keduanya akan mengucap janji suci sehidup semati pada Maret 2020.

Jelang pernikahannya itu, Jessica Iskandar tengah menyiapkan segala keperluan untuk dirinya dengan Richard Kyle, salah satunya kasur baru.

Melalui channel YouTubenya, Jessica Iskandar awalnya membicarakan tentang kasur milik Nia Ramadhani yang sangat besar berukuran 5 x 2 meter.

"Waktu itu aku inspirasinya lihat videoklip Riana atau siapa gitu, jadi dia nyanyi tempat tidurnya panjang. Jadi pas hamil anak pertama," ujar Nia Ramadhani di chanel YouTube Jessica Iskandar yang diunggah 5 Desember 2019. 

2 dari 5 halaman

Pamer Punya Kasur Baru

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar foto: Youtube @Jessica Iskandar

Lantaran membicarakan masalah kasur, Jessica Iskandar memberitahukan Nia Ramadhani tentang dirinya yang membeli kasur baru untuk digunakan bersama Richard Kyle setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Tempat tidur aku aja yang baru nanti sama Richard Kyle," kata Jessica Iskandar.

3 dari 5 halaman

Pamer Harga

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Meski kasurnya tidak memiliki ukuran yang besar, namun Jessica Iskandar mengaku kalau membelinya dengan harga mencapai puluhan juta rupiah.

"Ukurannya standar banget, king size doang 50 juta rupiah," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (sumber: Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Menurut Nia Ramadhani, kasur yang dibeli oleh Jessica Iskandar lebih bagus dari miliknya. "Ini pasti lebih bagus dari aku nih (kasur)," ujar Nia Ramadhani.

5 dari 5 halaman

Tak Mau Bicara Harga

Rumah Nia Ramadhani
Rumah Nia Ramadhani (Sumber: YouTube/Jessica Iskandar)

Jessica Iskandar kerap menanyakan harga kasur milik Nia Ramadhani. Namun Nia Ramadhani enggan membeberkan harganya. "Aku enggak mau ngomongin harga," kata Nia Ramadhani.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓