Sukses

Barbie Kumalasari Kirim Kalimat Cinta untuk Galih Ginanjar Sebelum Sidang

Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dikawal ketat oleh sejumlah petugas.

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua, akan menjalani sidang pertama kasus dugaan pencemaran nama baik. Sidang dilangsungkan pada Senin (9/12/2019) dengan agenda pembacaan dakwaan.

Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua tiba pukul 12.40 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kedatangannya dikawal ketat oleh sejumlah petugas.

Sembari berjalan masuk ke ruang tunggu tahanan, Trio Ikan Asin, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ini sempat menjawab pertanyaan awak media. Salah satunya soal kesiapan jelang sidang dakwaan.

"Doain aja ya. Insyaallah (siap)" ungkap Pablo Benua sambil terus berjalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Ditemani Barbie Kumalasari

Sementara itu, Galih Ginanjar ditanya mengenai istrinya, Barbie Kumalasari, yang tak bisa mendampinginya sidang. Terkait hal ini, ia sangat memaklumi.

"Ada kerjaan hari ini," ungkap Galih Ginanjar.

 

3 dari 6 halaman

Berikan Semangat

Meski begitu, Barbie Kumalasari sempat memberinya doa dan semangat. Galih Ginanjar pun mengungkap kalimat yang diutarakan istrinya sebelum berangkat ke Pengadilan.

 

4 dari 6 halaman

Bilang I Love You

"Dia selalu bilang I love you selalu dukung saya. Oke ya terima kasih teman teman," ungkap artis berusia 31 tahun tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Konten YouTube

Mengingatkan kembali, kasus ini bergulir setelah Rey Utami dan Pablo Benua menggandeng Galih Ginanjar untuk membuat konten yang diberi judul "Galih Ginanjar Cerita Masa Lalu". Konten itu ditayangkan di saluran YouTube Pablo dan Rey.

6 dari 6 halaman

Mengumbar Aib

Dalam videonya, Galih Ginanjar bercerita tentang kehidupan rumah tangga yang dilaluinya bersama Fairuz A. Rafiq di masa lalu. Di tengah penuturannya, ada kalimat Galih yang dianggap telah mengumbar aib Fairuz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini