Sukses

Jumanji: The Next Level Terlaris di Indonesia, Raih 1,9 Juta Penonton

Seusai prediksi, Jumanji: The Next Level menjadi film terlaris pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti biasa, setiap awal pekan kami perbarui informasi dari tangga box office Indonesia. Seusai prediksi, Jumanji: The Next Level menjadi film terlaris pekan ini.

Jumanji: The Next Level yang tayang di Indonesia mulai Rabu (4/12/2019) mengumpulkan hampir dua juta penonton. Mengutip data dari akun Twitter pemerhati film @bicaraboxoffice, Jumanji: The Next Level menyerap 1,996 juta penonton lebih.

Pendapatan kotor Jumanji: The Next Level pada pekan pertama penayangan atau opening weekend mencapai 6,4 juta dolar AS (sekitar 89,6 miliar rupiah).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rp 735 Miliar

"Jumanji: The Next Level di Indonesia tayang 4 Desember 2019. Opening weekend sebesar 6,4 juta dolar AS dengan penjualan tiket 1,996 juta," tulis akun @bicaraboxoffice pada Senin (9/12/2019) pagi.

Ia menambahkan, "Untuk pendapatan international, Jumanji: The Next Level sebesar 52,5 juta dolar AS (sekitar 735 miliar rupiah)." Di Amerika Serikat, Jumanji: The Next Level baru tayang pada 13 Desember 2019.

3 dari 5 halaman

Lebih Tinggi 88 Persen

Sebagai informasi, dari 18 pasar (tidak termasuk Amerika Serikat dan Kanada) yang sudah dibuka untuk film Jumanji: The Next Level, Indonesia menempati urutan kedua.

“Indonesia hanya jalah dari Cina. Opening weekend Jumanji: The Nest Level di Indonesia lebih tinggi 88 persen jika dibandingkan dengan Jumanji: Welcome to the Jungle (yang dirilis pada 2017)," beri tahu @bicaraboxoffice.

4 dari 5 halaman

Reaksi Karen Gillan

Kabar ini jelas melegakan pihak studio yakni Columbia Pictures. Pencapaian film Jumanji: The Next Level di Indonesia sampai juga ke telinga salah satu pemain, Karen Gillan.

Melalui akun Twitter terverifikasi miliknya, Karen Gillan meluapkan suka cita dan terima kasih untuk pencinta film Tanah Air. "Jumanji: The Next Level is #1 movie of the week in Indonesia! (Jumanji: The Next Level jadi film terlaris pertama pekan ini di Indonesia –red.)" seru pemeran Martha ini. 

 

5 dari 5 halaman

Frozen 2 Mengendur

Aktris kelahiran Skotlandia, 28 November 1987 ini menambahkan, "Thank you for digging our movie Indonesia. We love you! (Terima kasih sudah menonton film kami, Indonesia. Kami mencintaimu!)."

Langkah Jumanji: The Next Level di Indonesia tak terbendung setelah dominasi Frozen 2 di jaringan bioskop mengendur. Sementara itu, performa film Indonesia Eggnoid dan Darah Daging di tangga box office kurang menggembirakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini