Sukses

Tanita Tebar Nuansa Positif dengan Single Baik-Baik Saja

Single kedua Tanita, "Baik-Baik Saja", memiliki tema yang sangat berbeda dengan lagu debutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Tanita Cahya Pramesti yang akrab disapa Tanita, kembali merilis single setelah sukses dengan debutnya, "Andai Kau Disini"

Single kedua Tanita ini berjudul "Baik-Baik Saja" dan memiliki tema yang sangat berbeda dengan debutnya tersebut.

Lagu pertama Tanita menceritakan keinginannya untuk berbagi keindahan alam. Sementara itu, single kali ini menceritakan bagaimana ia mengharapkan sesuatu yang terbaik jika memang harus berpisah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tema Single Baru

Single baru yang diciptakan dari Aan Story dan James Adam ini bertema hati yang dipatahkan namun tetap berusaha tegar dalam menghadapi masalah.

Pesan lagu ini menitikberatkan pada seseorang yang patah hati namun masih berharap yang terbaik bagi orang yang telah membuatnya patah hati. Makna liriknya pun berisi pengharapan agar setiap orang bisa baik–baik saja dalam menghadapi kenyataan.

3 dari 5 halaman

Dibantu Nugie

Proses penggarapan single ini dibantu oleh Nugie dalam hal quality control. Kebetulan, Nugie yang dikenal sebagai penyanyi senior dan drumer The Dance Company ini adalah paman dari Tanita. 

Aransemen lagu ini dikerjakan oleh Jeffrey Stefanus dengan komposisi musik ciamik yang membuatnya terdengar syahdu. Sehingga pendengar pun larut dalam emosi lagu yang dinyanyikan oleh dara kelahiran 18 tahun lalu ini.

4 dari 5 halaman

Video Klip

Proses video klip "Baik- baik Saja" melibatkan aktris senior Vonny Cornellya sebagai ibu dari Tanita serta aktor pendatang baru Ari Irham di sekitaran Jakarta.

5 dari 5 halaman

Harapan

Harapan Tanita Cahya Pramesti mengenai single baru yang bernaung di bawah bendera Musik Kece Indonesia ini agar bisa diterima di Industri musik tanah air serta dapat menyuarakan siapa saja yang sedang patah hati agar tetap 'baik-baik saja' saat berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini