Sukses

Puteri Indonesia 2019 Masuk 20 Besar Miss Universe 2019

Hingga kini, Frederika Alexis Cull, masih bertanding untuk meraih mahkota ratu sejagad Miss Universe 2019 di Atlanta, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull, saat ini masih berada di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Ia tengah bertanding untuk meraih makhota ratu sejagad di atas panggung Miss Universe 2019.

Dan Indonesia semakin dekat dengan peraihan mahkota bergengsi tersebut, lantaran Frederika Alexis Cull berhasil masuk dalam 20 besar semi final Miss Universe 2019.

Acara yang dipandu oleh Steve Harvey ini yang disiarkan langsung pada Senin (9/12/2019) pagi waktu Indonesia ini mengumumkan para peserta yang masuk sebagai finalis 20 besar Miss Universe 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kawasan Asia Pasifik dan Afrika

Wakil Indonesia, menjadi peserta kedua saat diumumkan untuk kawasan Asia Pasifik dan Afrika. 

3 dari 5 halaman

Perawatan Tubuh

Saat maju, Frederika Alexis Cull ditanya cara merawat tubuh selama Miss Universe 2019, dan ia menjawab dengan masuk ke dalam kulkas.

 

4 dari 5 halaman

Bukan untuk Mental

"Perawatan ini memang bukan untuk mental tapi tubuh yaitu dengan masuk ke dalam kulkas seukuran manusia untuk merileksasikan otot karena sebagai kontestan Miss Universe kamu harus berolahraga keras," kata Frederika pada Harvey.

 

5 dari 5 halaman

Bersaing dengan 4 Negara Asia

Indonesia, tak sendiri masuk dalam finalis 20 besar Miss Universe 2019. Negara Asia lainnya yang bersaing dengan Indonesia yaitu lain India, Vietnam, Filipina, dan Thailand.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini