Sukses

FTV SCTV Miss Kinclong Colong Hatiku Tayang Senin Pagi, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV Miss Kinclong Colong Hatiku bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Senin pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB. Kisahnya tentang Nadya yang drop banget waktu tahu Gio, pacarnya selingkuh. Padahal Nadya udah siapin kado untuk ultah Gio. Dia beli jam tangan mahal di toko online, hasil dari menyisihkan gajinya sebagai sales marketing. Adegannya juga bikin hati mules deh..

Kisah FTV SCTV masih berlanjut. Nadya kan bawa kado, mau samperin Gio yang lagi makan siang sendirian di café kantornya Gio. Eh pas mau deket, tau-tau datang cewek lain (BELA) memeluk Gio dari belakang sambil ngucapin selamat ulangtahun. Sadis kannn. Nadya langsung ngomel dan ngelempar kado itu ke Gio apalagi dia tahu kalau mereka niat mau tunangan.

Nadya bergegas pulang ke kantor tapi nggak langsung ke ruangannya, melainkan ke kamar mandi. Iya, kamar mandi! Nadya ngosek kamar mandi. Kalo kesel, sedih dan marah, bawaannya bersih-bersih. ANIM, sobatnya langsung menemui Nadya karena pak boss memanggil.

Ehh pas menghadap si boss, Nadya malah dipecat gara-gara penjualan produk mereka tidak sesuai target. Sampe rumah, nangislah Nadya sekejer-kejernya, bikin BAPAK kaget. Bapak yang punya toko barang antik dengan spesialisasi jualan keris, mencak-mencak tapi kata Nadya percuma lah, hati Gio sudah berpaling ke Bela yang lebih cantik dan kaya.

Bagaimana FTV SCTV kali ini selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipecat

Nah Anim sempet manas-manasin Nadya, kenapa nggak minta pelet ke Bapak aja? Kan bapak deket dengan hal-hal mistis tapi Nadya nggak mau dan emang nggak percaya. Lah bapak kan bukan dukun. Terus kalopun bisa, kenapa bapak nggak kaya-kaya? Kan bisa aja toh, bapak doain dirinya, pake mantra apa kek biar kaya.

Nyatanya tetep aja hidup mereka sederhana. Tapi Anim yakin kalo Bapaknya Nadya punya ilmu, soalnya kalo Anim minta petunjuk, selalu berhasil. Emang sih, petunjuk kecil seperti kalo mau jualan laris gimana.. Bapak sih asal nyeletuk aja, rajin mandi dan dandan. Eh beneran. Padahal kan secara logika, kalo rajin mandi dan dandan jadi cantik, orang juga seneng lihatnya. Tapi menurut Anim itu beneran. Lah buktinya target jualan Anim tercapai dan dia nggak dipecat kayak Nadya.

3 dari 3 halaman

Cowok Nyebelin

Ah Nadya males mikirin percintaan, pelet, dll. Dia mau mikirin kerjaan aja untuk melupakan Gio. Pergilah Nadya cari kerja. Ada lowongan jadi sales rumah tapi hak sepatunya patah gara-gara rebutan taksi sama Gilang, cowok nyebelin. Dengan entengnya, Gilang patahin satu hak sepatu Nadya, biar balance.

Terus Gilang pergi deh naik naik taksi itu. Kan kezel!! Ehh ketemu pula di kantor, Nadya ngomel-ngomel karena penampilannya jadi berantakan. Terus pas di kamar mandi, bukannya beresin penampilan, Nadya lagi-lagi bebersih. Dan akhirnya dia malah disuruh jadi cleaning service sama Mpok Milah, kepala cleaning service. Lagian staff marketing baruuu aja dikasih ke.. Gilang! Iya, Gilang diterima kerja padahal itu kerjaan yang diincer Nadya. Jadilah tiap hari mereka ketemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.