Sukses

Lucinta Luna, Rosa Meldianti, dan Vanessa Angel Berpose Ala Charlie’s Angels

Lucinta Luna mengajak dua sahabat artisnya, yakni Rosa Meldianti dan Vanessa Angel, menjalani sebuah sesi pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kembali berulah. Kali ini ia tak sendiri. Lucinta Luna mengajak dua sahabatnya, yakni Rosa Meldianti dan Vanessa Angel, menjalani sebuah sesi pemotretan.

Yang menarik, Lucinta Luna, Rosa Meldianti, dan Vanessa Angel berpose ala film Charlie’s Angels 2019. Lucinta Luna berpose di tengah dengan gaya rambut menyerupai Kristen Stewart. Di sisi kanan, Rosa Meldianti berkacak pinggang layaknya Ella Balinska.

Sementara Vanessa Angel bikin pangling dengan tatanan rambut mirip Naomi Scott. Tak kalah seksi dari Lucinta Luna dan Rosa Meldianti, Vanessa Angel mengenakan rok pendek di atas dengkul dengan tangan bertumpu di paha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dengan Kekuatan Superhero

Ketiga seleb ini mengenakan baju serbahitam. Yang bikin ngakak, konsep foto mereka tak ubahnya poster film. Di atas, dibubuhkan judul plesetan Charlie’s Angels menjadi Charlie’s Halu. Lucinta Luna membubuhkan status teks tak kalah kocak.

"Haluuu Charlie’s. Di mana-mana ada penjahat, siap kami basmi dengan kekuatan superhero kami," tulis Lucinta Luna menyertai foto itu, Minggu (8/12/2019) kemarin.

3 dari 5 halaman

Haluuu!

Bintang film Bridezilla lantas menambahkan, "Hubungi aja Haluuu Charlie’s." Tak lupa Lucinta Luna membubuhkan emotikon tangan memegang ponsel.

Tak sampai dua jam, unggahan ini disukai lebih dari 14 ribu warganet. Ratusan komentar membanjiri kolom. Seraya membubuhkan emotikon lipstik merah, Rosa Meldianti berceloteh, "Haluuu!"

4 dari 5 halaman

Basmi Preman Pasar

Lucinta Luna membalas dengan jawaban, "Go ahead now Meldi, ada preman pasar yuk basmi!" Sementara ratusan warganet lain terpecah menjadi dua kubu.

Ada yang sinis, ada pula yang menganggap unggahan ini sekadar hiburan dan memang lucu. Warganet yang sinis menulis, "Kok bangga banget kayaknya dibilang halu." Yang lain menimpali, "Kontroversi tanpa prestasi."

5 dari 5 halaman

Di Mana Barbie Kumalasari?

Sementara yang terhibur memberi pujian untuk Lucinta Luna dan kawan-kawan. "Top ratu sama Vanessa!" cetus seorang warganet. Yang lain malah mempertanyakan keberadaan Barbie Kumalasari. "Kenapa Barbie Kumalasari enggak diajak juga, Kak?" imbuh warganet lain.

Ada pula yang menanggapi poster ini dengan curhat, "Mbak Lucinta Luna saya habis kehilangan motor semalam jam 11-an di daerah Tanjung Priok Jakarta Utara. Bisa tolong carikan motor saya, tidak?"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.