FFI 2019, Adhisty Zara - Angga Yunanda Tampil Serasi Sambil Bergandengan

Oleh Ratnaning Asih pada 08 Des 2019, 18:55 WIB
Diperbarui 08 Des 2019, 18:55 WIB
Angga Yunanda dan Zara JKT48
Perbesar
Dari unggahan Instagram masing-masing, Adhisty Zara - Angga Yunanda tampil serasi di FFI 2019.. (Liputan6.com/IG/@anggayunandareal16)

Liputan6.com, Jakarta Festival Film Indonesia alias FFI 2019 akhirnya mencapai puncaknya pada malam ini, Minggu (8/12/2019). Saat berita ini ditulis, para tamu undangan telah mulai mendatangi lokasi acara, yakni Gedung Metro TV di Jakarta Barat.

Adhisty Zara dan Angga Yunanda termasuk dua di antara tamu undangan FFI 2019. Dari unggahan Instagram masing-masing, keduanya tampil serasi di FFI 2019.

Zara mengenakan gaun dengan nuansa cokelat, sementara sang lawan main mengenakan outwear warna senada dengan detail kuning.

Dalam video singkat yang diunggah Zara, ia meminta dukungan dari publik. "Kita sudah ada di FFI, dan...wish us luck," tutur Zara dan Angga bergantian.

2 dari 3 halaman

Lengket

Angga Yunanda - Adhisty Zara (Instagram/ duagarisbiru)
Perbesar
Angga Yunanda - Adhisty Zara (Instagram/ duagarisbiru)

Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram film Dua Garis Biru, keduanya tampak lengket saat berbicara kepada media. Zara menggamit lengan Angga, sementara aktor muda ini akhirnya menggandeng mantan personel JKT48 tersebut.

 

3 dari 3 halaman

12 Nominasi

Potret Cantik dan Modis Adhisty Zara yang Lulus dari JKT48
Perbesar
Dua Garis Biru. (Liputan6.com/IG/@jkt48.zara)

Dalam FFI 2019 sendiri, Dua Garis Biru meraih 12 nominasi FFI, termasuk Film Cerita Panjang terbaik. Zara dan Angga masing-masing masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita dan Pria Terbaik.

Di media sosial FFI juga disebutkan bahwa Zara merupakan nomine termuda dalam kategori akting di perhelatan ini.

 

Lanjutkan Membaca ↓