Romantis, Dimas Anggara Ajak Nadine Chandrawinata Pacaran ke Yogyakarta

Oleh Wayan Diananto pada 10 Des 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 12 Des 2019, 07:13 WIB
[Fimela] Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara menikahi Nadine Chandrawinata pada 5 Mei 2018. Sejak itu keduanya kerap berbagi momen harmonis kepada penggemar di jagat maya.

Pekan ini misalnya, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah berada di Yogyakarta. Pasangan ini mengunjungi sejumlah tempat ikonis, salah satunya Sumur Gemuling, Tamansari.

Dimas Anggara memamerkan kebersamaan dengan sang istri di Instagram. Minggu (8/12/2019) siang, Dimas Anggara mengunggah foto menggandeng tangan Nadine Chandrawinata di tengah anak tangga.

2 dari 5 halaman

Raja dan Ratu

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di Yogyakarta.
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di Yogyakarta. (Dok. Instagram @dimsanggara)

Dalam foto itu Dimas Anggara memakai kaus biru tua dan celana pendek warna gelap. Sementara Nadine Chandrawinata tampil kasual dengan atasan merah menyala dan rok hitam. "King and Queen #ND," ujar Dimas Anggara ringkas.

Foto yang sama diunggah Nadine Chandrawinata. Menyertai foto itu, bintang film Realita Cinta dan Rock N Roll serta Erau Kota Raja menulis, "I Still ride with my day one." Hanya dalam sejam, foto ini disukai 14 ribu warganet.

3 dari 5 halaman

Foto Jadul

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Dok. Instagram @dimsanggara)

Sebelumnya, Dimas Anggara mengunggah foto berdua dengan Nadine Chandrawinata tengah berada di sebuah rumah makan dengan latar lahan hijau yang luas.

Unggahan itu tampak dramatis setelah diberi efek visual menyerupai foto jadul. Bersama foto itu, bintang film London Love Story dan Magic Hour menjelaskan pentingnya pacaran meski sudah resmi menikah.

4 dari 5 halaman

Pacaran Adalah...

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Liputan6.com/Instagram/@nadinelist)

"Pacaran adalah momen yang paling disukai oleh sepasang insane yang sedang jatuh dalam asmara cinta membara," ungkap Dimas Anggara. Lebih dari 60 warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini.

Sutradara film Habibie dan Ainun, Faozan Rizal, mengingatkan Dimas untuk diet. "Berhasilkah dietnya setelah jauh dari tim art?" tanya Faozan di kolom komentar. Merespons ini, Dimas menulis, "Ha ha ha. Aman Om, memang tim art-nya Om Pao bahaya!"

5 dari 5 halaman

Buta Warna

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Dok. Instagram @dimsanggara)
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Dok. Instagram @dimsanggara)

Ini bukan kali pertama Dimas Anggara menebar kemesraan di jagat maya. Akhir Oktober lalu misalnya, Dimas Anggara mengunggah foto bareng Nadine Chandrawinata di restoran dengan jendela kaca tertutup tirai. Keduanya tampak bercengkerama dan tertawa.

Dimas Anggara mengekspresikan perasaannya kepada istri dengan menyatakan, "I feel color blind when you’re not around (aku buta warna saat kau tak berada di sampingku)." Unggahan yang mendapat 74 ribu tanda hati ini sukses membuat warganet terbawa perasaan alias baper.

Lanjutkan Membaca ↓