Sukses

Keseruan Citra Kirana dan Rezky Aditya Siapkan Resepsi Pernikahan di Jakarta

Berbagai persiapan resepsi pernikahan dilakukan sendiri oleh Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dan Rezky Aditya, telah resmi menyandang status suami istri, setelah keduanya melakukan ijab kabul di Bandung, Jawa Barat, 1 Desember 2019 lalu. Pada Minggu (8/12/2019) nanti, keduanya kembali duduk di pelaminan.

Ya, Citra Kirana dan Rezky Aditya akan kembali menggelar resepsi. Tapi kali ini mereka memilih merayakannya di Jakarta.

Berbagai persiapan dilakukan sendiri oleh Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mulai mencicipi makanan hingga bertemu dengan para vendor.

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube Citra Kirana dan Rezky Aditya, yang diunggah pada Kamis (5/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cicip Makanan

Pada pembukaan kanal, terlihat Rezky Aditya sendirian berada di hotel tempat bakal berlangsungnya acara bersama Citra Kirana.

"Hi, jadi hari ini rencananya kita mau test food untuk pilih-pilih menu yang nanti ada di resepsi gue," terang Rezky Aditya.

 

3 dari 7 halaman

Bertemu Tim

Dalam sebuah ruangan besar, sudah terlihat Citra Kirana duduk mengenakan hijab berwarna cokelat. Di sana juga sudah tampak tim yang membantu terlaksananya resepsi pernikahan Citra dan Rezky Aditya.

Mereka melakukan meeting untuk memperlancar acara hingga hari H nanti.

 

4 dari 7 halaman

Pusing

Sebelum resepsi berlangsung, Citra Kirana tak sabar untuk menyaksikan dekorasi ruangannya. Dan itu membuat Rezky Aditya beringinan untuk meledeknya.

"Kamu kenapa sih pusing banget? Pusing gengs... Enggak tahu kenapa pusing. Artis nerves, nerves tau gak, nerves itu gerogi, seneng-seneng gimana gitu," ungkap Rezky Aditya sambil tertawa.

 

5 dari 7 halaman

Latihan

Meski sudah melakukan resepsi terlebih dahulu di Bandung, Citra Kirana seolah tak sabar untuk kembali merayakan pernikahannya di Jakarta.

Saat melihat dekorasi pernikahan, ia bersama Rezky naik ke atas pelaminan. Citra kembali latihan menerima tamu undangan.

 

6 dari 7 halaman

Syuting

Di tengah pertemuan, Rezky Aditya meninggalkan ruangan. Ia tak menyelesaikan pertemuannya lantaran harus menjalani syuting.

 

7 dari 7 halaman

Tak Diet

Menjelang resepsi pernikahannya, Citra Kirana justru tak melakukan diet. Ia pun mencicipi semua makanan yang disediakan di hotel tersebut.

"Mumpung hari ini enggak diet, memanfaatkan. Selamat makan," ucap Citra Kirana dengan berbisik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini