Sukses

Meggy Wulandari Galau Ingin Berpisah dengan Kiwil

Meggy Wulandari pun menyampaikan keinginannya untuk berpisah dengan Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan rumah tangga Kiwil dengan istri keduanya, Meggy Wulandari sepertinya tak terasa lagi. Bahkan Meggy menjelaskan sang suami sudah tidak peduli lagi.

Meggy Wulandari pun menyampaikan keinginannya untuk berpisah dengan Kiwil.

"Kalau kayak gitu sih sudah ngomong, ya i'm ok," terang istri Kiwil, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ingin Berpisah

Meggy Wulandari yakin dengan keputusannya untuk berpisah dari Kiwil. Ia sudah terbiasa hidup tanpa kehadiran sang suami. 

 

 

 

3 dari 6 halaman

Galau

Meski begitu, Meggy masih bingung karena kadang timbul rasa rindu kehadiran laki-laki yang telah memberikannya keturunan. Namun kadang ingin hidup sendiri.

 

4 dari 6 halaman

Happy

"Galau saya. Intinya mah saya sudah menikmati, enggak apa-apa suami saya enggak pulang-pulang. Saya happy dan enjoy," paparnya.

 

5 dari 6 halaman

Ikhlas

Meggy mengaku ikhlas jika Kiwil seutuhnya kembali kepada istri pertamanya, Rohimah. Ia hanya bisa pasrah bila itu memang sudah keputusan dari Kiwil.

 

6 dari 6 halaman

Pasrah

"Saking sayangnya (sama Kiwil), saya kasih suami saya ke Mbak Rohimah seutuhnya," pungkas Meggy.

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini