Sukses

Puteri Indonesia 2019, Frederika Cull Terpeleset di Atas Panggung Miss Universe 2019

Berbagai sesi harus dijalani Ferderika Cull, sebelum naik panggung di acara puncak Miss Universe 2019 pada Minggu (8/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Frederika Cull, pemenang Puteri Indonesia 2019 tengah berjuang untuk meraih penghargaan sebagai wanita paling cantik di Miss Universe 2019. Hingga kini, ia masih berada di karantina di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Bersama 85 kontestan lainnya, Frederika Cull menjalani karantina sejak 28 November 2019 lalu.

Berbagai sesi harus dijalani Ferderika Cull, sebelum naik panggung di acara puncak Miss Universe 2019 pada Minggu (8/12/2019). Salah satunya, dengan menampilkan pakaian renang atau bikini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dapat Dukungan Penuh

Salah satu makeup artis, Bubah Alfian memberikan dukungan penuh untuk Frederika Cull. Bahkan, ia menyempatkan diri untuk menyaksikan aksi Puteri Indonesia 2019 ini di televisi.

 

3 dari 7 halaman

Tampil Cantik

Frederika Cull mengenakan riasan wajah yang cukup tipis saat memeragakan pakaian renang bermotif macam two pieces. Ia membiarkan rambutnya tergerai, dan mengenakan cape berwarna pink, menambah kecantikannya.

 

4 dari 7 halaman

Terekam

Bubah Alfian, sempat merekam setiap detail yang dilakukan Frederika Cull di atas panggung. Salah satunya kala cewek kelahiran 5 Oktober 1999, di Australia ini mengenakan pakaian renang, di akun Instagram, Sabtu (7/12/2019).

 

5 dari 7 halaman

Kuasai Diri

Kala itu, Frederika Cull yang mengenakan selempang bertuliskan Indonesia maju ke panggung saat namanya dipanggil. Di tengah panggung, tiba-tiba ia terpeleset.

Untungnya, ia langsung menguasai diri. Frederika Cull langsung bersikap seolah-olah tak terjadi apa-apa.

 

6 dari 7 halaman

Dukungan

Melihat aksi tersebut, Bubah pun memberikan dukungannya melalui keterangan. "Freddddd so proud of you..she can handle situation,love youuuuuu ❤️❤️❤️," tulis Bubah yang ditujukan untuk Frederika.

 

7 dari 7 halaman

Ajak Voting

Bubah Alfian juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungannya kepada Frederika Cull agar bisa menjadi pemenang Miss Universe 2019.

"Terus vote utk Indonesia guys,link in by bio yaaa," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.