Sukses

Irfan Hakim Minta Maaf Tak Raih Panasonic Gobel Awards 2019

Irfan Hakim harus rela dikalahkan oleh Omesh Ananda di Panasonic Gobel Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Hakim menjadi salah satu presenter yang masuk nominasi Panasonic Gobel Awards 2019 untuk kategori Presenter Pencarian Bakat Terfavorit, Jumat (6/12/2019) malam. Ia harus bersaing dengan Gilang Dirga, Omesh Ananda, Ramzi, dan Andhika Pratama.

Namun, dewi fortuna tak berpihak pada Irfan Hakim. Ia harus rela dikalahkan oleh Omesh Ananda yang keluar sebagai pemenang dan peraih Panasonic Gobel Awards 2019, Jumat (6/12/2019) malam yang ditayangkan live Indosiar.

Meski begitu, Irfan Hakim tak berkecil hati. Itu terlihat dari unggahannya di Instagram Stories, ia tertawa bersama istri Gilang Dirga dan Omesh Ananda.

Di unggahan lainnya, ia juga meminta maaf kepada penggemarnya karena tak berhasil menjadi peraih penghargaan bergensi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Minta Maaf

"Sorry gaes, gue kalah gue nggak dapat pialanya. Tapi it's ok. Omesh selamat, congratulation," ujarnya sambil menikmati aksi panggung Iwan Fals.

 

3 dari 7 halaman

Direktur SCM

Tak hanya untuk para penggemar, Irfan Hakim meminta maaf. Bahkan, saat di atas panggung ia juga meminta maaf kepada Harsiwi Achmad, selaku Direktur SCM. Seperti diketahui SCM adalah induk Indosiar. Di stasiun televisi ini, Irfan rutin setiap hari menjadi host berbagai acara. 

4 dari 7 halaman

Diledek

Rupanya, kekalahan Irfan Hakim ini menjadi bahan empuk bagi Ruben Onsu di atas panggung. Irfan diledek habis-habisan oleh bapak tiga anak ini.

 

5 dari 7 halaman

Raih Penghargaan

Seperti diketahui, Ruben Onsu berhasil mendapatkan piala Panasonic Gobel Awards 2019 untuk kategori Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit.

 

6 dari 7 halaman

Kedua Kali

Penghargaan ini bukan yang pertama bagi Ruben Onsu. Melalui Instagramnya, Sabtu (7/12/2019), Ruben mengatakan ini merupakan piala kedua baginya di acara yang sama.

7 dari 7 halaman

Tak Marah

Walau mendapat ledekan dari Ruben Onsu, itu tak membuat Irfan Hakim marah ataupun berkecil hati. Ia menanggapinya dengan tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.