Sukses

Tamara Bleszynski Pernah Di-bully, Dari Muka Bule Hingga Dianggap Penjajah

Tamara Bleszynski sempat mempertanyakan jatidirinya kepada ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Lahir dengan darah campuran membuat Tamara Bleszynski banyak memiliki suka dan dukanya. Seperti diketahui, Tamara merupakan salah satu artis yang memiliki darah blasteran Polandia dan Sunda.

Melalui akun Instagramnya, Tamara Bleszynski menceritakan pengalaman tak menyenangkan yang dialaminya. Dia sering mendapat bully dari dari orang-orang, karena fisiknya yang dinilai tidak seperti orang Indonesia kebanyakan. Bahkan Tamara mengaku jika dirinya sempat dianggap penjajah.

Seperti apa kisah yang dialami oleh Tamara Bleszynski, berikut ceritanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Unggah Foto Lawas

Hal itu terungkap dari postingan Tamara Bleszynski di Instagram. Tamara mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sang papa yang kini telah tiada.

Dalam beberapa foto tampak wajah Tamara sangat putih seperti orang bule. Dalam salah satu postingannya tampak Tamara sedang dicium sang papa.

"I miss you, papaku sayang. Kangen amat sangat, seandainya papa masih hidup...ingin ku tumpahkan segala isi hatiku, kangen kasih sayang yg kukenal sejak lahir. Teringat pesan terakhirmu, sebelum kematian memisahkan kita utk sementara. 'Tenang anakku sayang, papa selalu Ada dihatimu' - Ucapmu saat itu," tulis Tamara Bleszynski.

 

 

3 dari 6 halaman

Sering Dibully

Tamara mengaku jika fisiknya yang 'berbeda' membuatnya sering dibully oleh orang-orang. Sebab fisik Tamara tampak berbeda dengan orang Indonesia yang sebagian besar didominasi warna kuning langsat hingga sawo matang.

"Aku dulu sebel sama bapakku, karena dulu aku sering di 'Bully' org2 karena fisikku, kata mereka aku bukan asli Indonesia, aku dianggap penjajah dan disuruh balik ke Negaraku. Dan..aku salahkan bapakku," tulis Tamara.

 

 

4 dari 6 halaman

Pesan Sang Papa

Tamara pun kemudian menyampaikan hal tersebut kepada sang papa saat itu. Sang papa kemudian menyampaikan sebuah pesan.

"Papaku jawab 'Kamu Jangan lupa, ibumu yg melahirkanmu. Kamu adalah Indonesia ??' Tapi..dgn segala kebodohanku dan kepolosanku waktu itu, aku tetap bertanya 'Iya..tapi kenapa papa fisiknya Beda?! Papa Indonesia juga kan?' Tanyaku," tulis Tamara.

 

5 dari 6 halaman

Tamara Bleszynski: Aku Adalah Indonesia

Tamara mengaku jika dirinya adalah Indonesia. Ibu dua anak itu cinta dengan Indonesia.

"Jawabannya adalah..Iya aku adalah Indonesia. Indonesia bukanlah hanya aku, tapi Indonesia juga kamu yg sudah berbaik hati mau membaca postinganku," ungkapnya.

 

6 dari 6 halaman

Reaksi Warganet

Rangkaian postingan Tamara Bleszynski langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka pun terkejut dengan apa yang disampaikan Tamara.

"Orang cuuuuuantik msh d buly... Yg membuly tuh sirik," tulis @sylviaulfa17.

"Padahal sebagian perempuan pingin sprt mbak tamara,, cantik, tinggi,pintar ,humble," tulis @cattleya_nabilla.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.