Boy William Mantap Lamar Karen Vendela, Padahal Sempat Gonta-Ganti Cewek

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 07 Des 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 07 Des 2019, 15:16 WIB
[Bintang] Boy William

Liputan6.com, Jakarta - Akhir November 2019 lalu, Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela telah melangsungkan acara pertunangan di salah satu gedung di Jakarta. Momen spesial tersebut digelar secara secara intimate.

Setelah bertunangan, tentunya pintu gerbang menuju pernikahan semakin terbuka lebar. Boy William pun menyampaikan satu alasan yang membuatnya mantap ingin memperistri Karen Vendela.

Salah satunya adalah, Karen Vendela adalah sosok wanita yang mampu membuat Boy William berhenti mencari kenyamanan dari wanita lain.

"Karena gue dulu suka gonta-ganti cewek dan ketika ketemu satu, di mana elu merasa enggak perlu gonta-ganti lagi, berarti she's the one," ucapnya di The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2019).

2 dari 6 halaman

Persiapan

6 Momen Pertunangan Boy William dan Karen Vendela, Mewah
6 Momen Pertunangan Boy William dan Karen Vendela, Mewah

Boy William pun menyampaikan sejauh mana persiapannya. Hingga saat ini, masih banyak hal yang perlu ia persiapkan demi mewujudkan pernikahan impian.

"Kita venue sudah dan lain sebagainya, dekor ternyata lebih ribet dari yang gue bayangin ya. Jadi sampai sekarang kita masih nyicil-nyicil," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Tanggal

Boy William
Boy William dan kekasih, Karen Vendela. (Istimewa)

Saat ditanya mengenai kapan hari bahagia itu akan digelar, Boy William masih tampak tak yakin dengan jawabannya. Ia akan mengabarkan secara resmi saat menjelang hari H.

 

4 dari 6 halaman

Tahun Depan

"Rencana tahun depan, cuman gue belum tahu tanggal pastinya. Kalau udah tahu gue undang kalian semua. Bulannya kalau enggak salah Juli, kalau enggak salah," ucapnya.

5 dari 6 halaman

Lamaran di Jepang

Sementara itu, Boy William sempat melamar Karen Vendela di Jepang pada Juli 2019 secara non formal. Keduanya meresmikan hubungan setelah berpacaran kurang lebih dua tahun.

6 dari 6 halaman

Babak Baru

Setelah melamar secara non formal, keluarga Boy William juga melakukan lamaran secara formal. Hal itu diperlihatkan Boy di akun Instagramnya, baru-baru ini. 

Boy William merasa ini adalah babak baru dalam kisah cintanya. Di mana sebentar lagi ia akan segera mempersunting kekasihnya.

"The day both families came together. I am happy to be walking this new journey with you @karbearv my family welcomes you with love.. cheers to happiness, family, peace & love!," tulis Boy William.

Lanjutkan Membaca ↓