Sukses

Sempat Rusak Pita Suara, Ananda Omesh Raih Penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019

Sempat Terpukul, Ananda Omesh akhirnya bisa bangkit lagi dan raih piala di Panasonic Gobel Awards 2019, Jumat malam.

Liputan6.com, Jakarta Ananda Omesh meraih penghargaan dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019. Ia memenangkan kategori Presenter Pencarian Bakat Terfavorit, di Jakarta, Jumat (6/12/2019) malam.

Ananda Omesh memenangkan penghargaan lewat program The Voice Indonesia Musim 3. Ia berhasil mengalahkan nomine lainnya di kategori yang sama yaitu Andhika Pratama, Gilang Dirga, Irfan Hakim dan Ramzi.

Saat menyampaikan pidato kemenangan, Ananda Omesh mengungkap hal mengejutkan mengenai kondisi kesehatannya. Ia divonis dokter menderita kerusakan pita suara.

"Sebelum ini saya divonis pita suara rusak. Rasanya seperti pemain bola yang kakinya patah," ucap Ananda Omesh di panggung Panasonic Gobel Awards 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpukul

Keadaan ini membuat Ananda Omesh sangat terpukul. Namun kemenangannya di Panasonic Gobel Awards 2019 membuatnya kembali bangkit untuk berkarya. 

"Saya enggak tahu masa depan saya gimana. Piala ini buat kalian yang terpuruk, jangan mau kalah, jangan mau menyerah," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Terimakasih

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus mendukungnya selama ini. 

"Alhamdulillah terima kasih kepada para team, anak, untuk istri dan keluarga saya tercinta," ucap Ananda Omesh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini