Raffi Ahmad Boyong 2 Piala di Panasonic Gobel Awards 2019

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Des 2019, 22:11 WIB
Diperbarui 08 Des 2019, 21:13 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Panasonic Gobel Awards 2019 kembali digelar. Setidaknya ada lebih dari 20 nominasi yang diikutsertakan dalam ajang penghargaan ini. Salah satunya adalah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil meraih penghargaan Kreator Konten Digital Terfavorit lewat saluran YouTube mereka, Rans Entertainment.

Rans Entertainment berhasil menyingkirkan sejumlah konten Kreator papan atas lainnya seperti Atta Halilintar, Calon Sarjana, Gen Halilintar dan Ricis Official.

Sayangnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak dapat menerima penghargaan ini secara langsung karena tengah berada di luar negeri. Timnya yang mewakilkan menerima piala di panggung, Jumat (6/12/2019) malam.

 

2 dari 3 halaman

Terimakasih

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berlibur ke Labuan Bajo, NTT. (dok. Instagram @raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/B4cYZcPhfwt/Putu Elmira)

"Terima kasih kepada semua team dan penggemar Rans Entertainment. Pala ini untuk kalian," ucap perwakilan saluran Rans Entertainment.

 

3 dari 3 halaman

Penghargaan Lainnya

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selain itu, Raffi Ahmad juga berhasil memenangkan kategori Presenter Kuis dan Game Show Terfavorit untuk program Indonesia Pintar. Ia mengalahkan Alya Rohali, Ananda Omesh, Andhika Pratama, dan Gracia Indri. 

"Mohon maaf Raffi masih di luar dan proses penyembuhan, mudah-mudahan 2020 Raffi Ahmad sehat dan bisa kembali berkarya lagi," ucap perwakilan Raffi Ahmad di atas panggung.

Lanjutkan Membaca ↓
TINGGAL DI KANADA, HARRY DAN MEGHAN DIMINTA BAYAR BIAYA KEAMANAN SENDIRI