Sukses

Cerita Kevin Julio Salah Kostum saat Datang Kondangan

Kevin Julio bermain dalam film 'Temen Kondangan'.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio bermain dalam film terbarunya yang berjudul 'Temen Kondangan'. Kevin pun mengaku memiliki cerita lucu saat datang ke sebuah acara kondangan pernikahan temannya. 

Saat itu, Kevin Julio tak membaca busana yang harus dikenakannya untuk hadir di acara tersebut. Alhasil, busana yang dikenakannya pun berbeda dengan para tamu undangan lainnya.

"Gue pernah saltum (salah kostum) waktu datang ke kondangan teman. Nggak lihat lagi ada tulisan menggunakan pakaian adat gitu, langsung saja datang dengan pakaian rapih. Eh, pas di lokasi gue merasa beda sendiri ya pakaiannya," ujar Kevin Julio sambil tersenyum saat berbincang santai dengan wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan

Sebenarnya, Kevin Julio tidak terlalu suka hadir di acara pesta pernikahan. Namun jika yang mengundang adalah kerabat atau teman dekatnya, ia pun tak ingin mengecewakan mereka. 

"Sebenarnya gue nggak terlalu suka ke kondangan. Jadi kalau terima undangan sih, paling sebentar doang terus cabut," ujar Kevin Julio.

 

3 dari 5 halaman

Teman Kondangan

Ia juga tak begitu merasa perlu untuk membawa teman ke undangan pernikahan. Sebab, dirinya memang sudah terbiasa sendiri saat datang ke pesta pernikahan. 

"Kalau ada teman ya syukur, kalau nggak ada yang sudah nggak apa-apa," terangnya singkat.

 

4 dari 5 halaman

Penghormatan

Baginya, memenuhi undangan pesta pernikahan merupakan salah satu bentuk penghormatan dirinya pada si pengundang. 

"Ya, datang saja ke kondangan, meski nggak ada teman. Tetap dong kasih angpao-nya," ujar Kevin sambil tersenyum.

 

5 dari 5 halaman

Film Terbaru

Kevin Julio baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, 'Temen Kondangan'. Dalam film yang rencananya tayang di bioskop Januari 2020 itu, Kevin berperan sebagai Juna, seorang wedding crasher yang legendaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.