Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Jumat, 6 Desember 2019: Ariel Masih Kejar-kejar Cinta

Samudra Cinta malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta kembali meneruskan kisah sebelumnya. Rusdi masuk kamar dan minta maaf sama Novi. Minta Novi jangan seperiti itu, dia tahu salah. Lain kali ga akan seperit itu lagi. Novi bilang mulai sekarang semua akses keuangan dia yang pegang.

Cinta masuk lagi ke kamarnya dengan sedih. Mikir besok dia akan cari uang yang banyak buat kak Andra. Biar kak Andra nggak perlu kerja keras sampai celaka seperti ini.

Kisha Samudra Cinta masih berlanjut. Rusdi minta cinta jangan pikirin kata kata mama tadi, dan jangan merasa bersalah. Semua ini bukan salah kamu. Dan papa minta maaf ya. Karena bahkan deposito yang cuma sedikit jumlahnya itu papa ga bisa kasih ke Cinta..

Cinta terbangun di atas meja mesin jahitnya. ngulet.. lihat gaun jahitannya yang udah hampir jadi.. senang.. alhamdulilaah.. tinggal dikit lagi. sekarang, siap siap kuliaaah!  Cinta lihat keluar jendela. 

Samudra Cinta makin seru....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vina Shock

Rusdi masih senam senam di taman depan.  Cinta deketin rusdi dan bilang sama Rusdi : udah senamnya nanti lagi paa.. sekarang waktunya.. sarapan!!  Cinta lalu keluarin piring yang tadi dia sembunyikan

Vina dengan muka kesal sedang bergosip sama Dita dan Neni kedua sahabatnya.  Neni dan Dita tatap vina shock :  jadi si Ariel masih ngejar ngejar Cnta terus? 

3 dari 3 halaman

Di Ujung Koridor

Saat itu malah mereka liat Ariel jalan di ujung koridor, mau samperin Vina.. semua kaget dan langsung jaim.. dita senggol Vina.. vin, kayaknya itu ariel mau kesini? 

Vina udah grogi dan tegang. ternyata Ariel malah tanya : cowo lo si Sam, ada hubungan apa sama Cinta? vina kaget.  Vina : hah?  Samudra maksud lo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.