Sukses

Baim Wong Sabet Penghargaan di Ajang METUB WebTVAsia Awards 2019

Chanel YouTube Baim Wong dan Paula dapat penghargaan di Ajang METUB WebTVAsia Awards 2019

Liputan6.com, Jakarta Channel YouTube Baim Wong dan istri Paula Verhoeven, mendapat penghargaan di ajang METUB WebTVAsia Awards 2019' yang digelar di Ho Chi Minh City, Vietnam, Kamis (5/12/2019).

METUB WebTVAsia Awards 2019 merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi pelaku industri hiburan di Asia. Dari Indonesia diwakili oleh Baim Wong dan Arif Muhammad.

Dalam ajang tersebut, Baim Wong berhasil menyabet penghargaan untuk kategori 'Breakout Channel of the Year'. Kabar tersebut diberitahukan Baim Wong melalui akun Instagramnya.

"THANK U INDONESIA !!MENAAANGGG LHOOOO ❤😘.AHHHH SENANGNYAAAA !!!," tulis Baim Wong sambil mengunggah foto dirinya memegang tropi penghargaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Persembahkan Buat Subscriber dan Kru

Atas kemenangan yang ia raih, Baik Wong mewmpersembahkan buat kru nya dan juga para subscriber-nya.

"BUAT SUBSCRIBER BAIM PAULA, BUAT BAPAU FAMILY, BUAT EDITOR2 DAN KREATIF BAPAU YANG KECE BADAI," tulis Baim Wong

3 dari 7 halaman

Spesial Untuk Istrinya Yang Tengah Hamil

Tak hanya itu, Baim yang juga mmepersembahkan penghargaan tersebut untuk sang istri, Paula Verhoeven yang sedang hamil besar.

"BUAT KELUARGA TERSAYANG DAN BUAT PAULA KUUU YG LAGI HAMIL," tulisnya.

4 dari 7 halaman

Paula Verhoeven Bangga

Sebagai istri, Paula Verhoeven bangga dengan pencapaian yang ia didapatkan bersama suaminya. Apalagi channel YouTube itu dibuat sejak keduanya membina rumah tangga.

"Proud of u sayang! @baimwong," tulis Paula.

5 dari 7 halaman

Ucapan Selamat dari Selebritis

Sejumlah selebritis menyampaikan selamat atas pencapaian Baim dan Paula emlalui kolom komentar foto unggahannya.

"Selamat Baim wong and Paula ! love your channel ! Makin kuat meramu konten2 yang menarik dan lain dr Yg lain," tulis Acha Septriasa

"@baimwong @paula_verhoeven congratz ya bapauuuu. smoga makin memberikan konten yg menginspirasi dan menghibur," tulis Sinyorita.

6 dari 7 halaman

Komentar Warganet

Warganet tak mau ketinggalan mengomentari unggahan Baim Wong. Mereka  turut menyampaikan selamat untuk Baim dan Paula.

"Congrats bosque moga makin inovatif dan kreatif.. Ditunggu prank selanjutnya," tulis akun @fikriauli56215.

"Alhamdulillah selamat bapau moga makin menginspirasi," tulis akun  @dewi_nindya2108.

7 dari 7 halaman

Ajang Bergengsi

Ajang The Metub WebTVasia Awards 2019 merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun untuk mengapresiasi kreator konten di industri entertainment digital di wilayah Asia. Acara ini memandang prestasi dan kontribusi luar biasa mereka terhadap industri ini yang menjadi pusat perhatian.

Dalam acara The Metub WebTVasia Awards 2019, lebih dari 600 tamu VIP dari Asia menghadiri acara yang ekslusif ini. Acara ini juga berlangsung secara live-streamed di channel Youtube maupun halaman Facebook resmi dari WebTVAsia dan METUB Network yang menjangkau 126 juta subscribers secara global.

WebTVAsia Awards sebelumnya telah diadakan di Malaysia dan Korea. Ketika itu, ajang ini berhasil menghadirkan lebih dari 200 A-list dan bintang digital yang meramaikan karpet merah, di antaranya Girls Generation, Momoland, Piko Taro, Chipu, Radiofish, Kim Domingo, dan Bie Ska.

Vietnam yang merupakan pasar digital dengan perkembangan tercepat di Asia Tenggara, terpilih menjadi tuan rumah dengan mengangkat tema Celebrate Asia: Rise of Vietnam.

Panitia WebTVAsia dan Metub Network juga menyajikan malam selebrasi untuk para stakeholder industri digital yang paling berpengaruh seperti, kreator konten, brand dan media, dengan penampilan All-Star.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.