Baim Wong Sabet Penghargaan di Ajang METUB WebTVAsia Awards 2019

Oleh Sapto Purnomo pada 06 Des 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 08 Des 2019, 16:13 WIB
[Fimela] Baim Wong

Liputan6.com, Jakarta Channel YouTube Baim Wong dan istri Paula Verhoeven, mendapat penghargaan di ajang METUB WebTVAsia Awards 2019' yang digelar di Ho Chi Minh City, Vietnam, Kamis (5/12/2019).

METUB WebTVAsia Awards 2019 merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi pelaku industri hiburan di Asia. Dari Indonesia diwakili oleh Baim Wong dan Arif Muhammad.

Dalam ajang tersebut, Baim Wong berhasil menyabet penghargaan untuk kategori 'Breakout Channel of the Year'. Kabar tersebut diberitahukan Baim Wong melalui akun Instagramnya.

"THANK U INDONESIA !!MENAAANGGG LHOOOO ā¤šŸ˜˜.AHHHH SENANGNYAAAA !!!," tulis Baim Wong sambil mengunggah foto dirinya memegang tropi penghargaan.

2 of 7

Persembahkan Buat Subscriber dan Kru

Baim wong
[Foto: Instagram ]

Atas kemenangan yang ia raih, Baik Wong mewmpersembahkan buat kru nya dan juga para subscriber-nya.

"BUAT SUBSCRIBER BAIM PAULA, BUAT BAPAU FAMILY, BUAT EDITOR2 DAN KREATIF BAPAU YANG KECE BADAI," tulis Baim Wong

3 of 7

Spesial Untuk Istrinya Yang Tengah Hamil

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Sumber: Instagram/paula_verhoeven)

Tak hanya itu, Baim yang juga mmepersembahkan penghargaan tersebut untuk sang istri, Paula Verhoeven yang sedang hamil besar.

"BUAT KELUARGA TERSAYANG DAN BUAT PAULA KUUU YG LAGI HAMIL," tulisnya.

4 of 7

Paula Verhoeven Bangga

FOTO: Kebersamaan Baim Wong dan Paula Verhoeven Saat Hamil
Baim Wong dan Paula Verhoeven juga pernah diundang untuk menyaksikan pertandingan La Liga di Mestalla Stadium pada pertengahan Agustus lalu. Pada saat itu, kehamilan Paula juga sudah terlihat dari kaus yang dikenakan. (Liputan6.com/IG/@paula_verhoeven)

Sebagai istri, Paula Verhoeven bangga dengan pencapaian yang ia didapatkan bersama suaminya. Apalagi channel YouTube itu dibuat sejak keduanya membina rumah tangga.

"Proud of u sayang! @baimwong," tulis Paula.

5 of 7

Ucapan Selamat dari Selebritis

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Sejumlah selebritis menyampaikan selamat atas pencapaian Baim dan Paula emlalui kolom komentar foto unggahannya.

"Selamat Baim wong and Paula ! love your channel ! Makin kuat meramu konten2 yang menarik dan lain dr Yg lain," tulisĀ Acha Septriasa

"@baimwong @paula_verhoeven congratz ya bapauuuu. smoga makin memberikan konten yg menginspirasi dan menghibur," tulis Sinyorita.

6 of 7

Komentar Warganet

[Fimela] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/baimwong)

Warganet tak mau ketinggalan mengomentari unggahan Baim Wong. MerekaĀ  turut menyampaikan selamat untuk Baim dan Paula.

"Congrats bosque moga makin inovatif dan kreatif.. Ditunggu prank selanjutnya," tulis akun @fikriauli56215.

"Alhamdulillah selamat bapau moga makin menginspirasi," tulis akunĀ  @dewi_nindya2108.

7 of 7

Ajang Bergengsi

Ajang The Metub WebTVasia Awards 2019 merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun untuk mengapresiasi kreator konten di industri entertainment digital di wilayah Asia. Acara ini memandang prestasi dan kontribusi luar biasa mereka terhadap industri ini yang menjadi pusat perhatian.

Dalam acara The Metub WebTVasia Awards 2019, lebih dari 600 tamu VIP dari Asia menghadiri acara yang ekslusif ini. Acara ini juga berlangsung secara live-streamed di channel Youtube maupun halaman Facebook resmi dari WebTVAsia dan METUB Network yang menjangkau 126 juta subscribers secara global.

WebTVAsia Awards sebelumnya telah diadakan di Malaysia dan Korea. Ketika itu, ajang ini berhasil menghadirkan lebih dari 200 A-list dan bintang digital yang meramaikan karpet merah, di antaranya Girls Generation, Momoland, Piko Taro, Chipu, Radiofish, Kim Domingo, dan Bie Ska.

Vietnam yang merupakan pasar digital dengan perkembangan tercepat di Asia Tenggara, terpilih menjadi tuan rumah dengan mengangkat tema Celebrate Asia: Rise of Vietnam.

Panitia WebTVAsia dan Metub Network juga menyajikan malam selebrasi untuk para stakeholder industri digital yang paling berpengaruh seperti, kreator konten, brand dan media, dengan penampilan All-Star.

Lanjutkan Membaca ↓