Jenita Janet Gugat Cerai Suami

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 06 Des 2019, 16:55 WIB
Diperbarui 06 Des 2019, 16:55 WIB
Miliki Ruang Khusus Untuk Wig, Ini 7 Potret Isi Rumah Jenita Janet
Perbesar
Jenita Janet (Sumber: Instagram/jenitajanet)

Liputan6.com, Jakarta Jalinan rumah tangga Jenita Janet dengan suaminya Alif Hedi Nurmaulid mengalami keretakan. Diam-diam penyanyi dangdut yang suka mewarnai rambutnya itu telah menggugat cerai sang suami. 

Jenita Janet mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh panitera Pengadilan Agama yang bersangkutan.

"Benar. Cuma namanya kan bukan Jenita Janet, (Jeni) Juliana kan," panitera Pengadilan Agama Bekasi, Pariyanto di kantornya, Jumat (6/12/2019).

 

2 dari 3 halaman

Gugatan

Jenita Janet
Perbesar
IG/jenitajanet

Jenita Janet melayangkan gugatan cerai diwakili oleh kuasa hukumnya, DZ Finsa & Partners Law Firm. Gugatan itu diserahkan pada Rabu (4/12/2019). 

"Yang memasukkan (gugatan) ibu Juliana melalui kuasa hukumnya dan yang digugat suaminya, bapak Alif," kata panitera.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan

[Bintang] Jenita Janet
Perbesar
Terkait dengan adanya orang yang tidak menyukainya, Jenita hanya bisa mendoakan dilapangkan hatinya dan diberikan kesadaran. (instagram/jenitajanet)

Jenita Janet diketahui sempat menikah dengan Alif Hedi Nurmaulid pada 2010. Karena terjadi percekcokan terus menerus, sang suami pun menalak penyanyi berambut palsu tersebut. 

Karena masih tertinggal rasa cinta, keduanya kembali bersama meski pada akhirnya Jenita Janet kembali menginginkan perceraian. Sejak awal karier Jenita memang sangat tertutup soal kehidupan asmara. 

Lanjutkan Membaca ↓