Sukses

Konser Sheila On 7 Direspons Positif

Konser Sheila On 7 disponsori oleh PT. Mong Kreasi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Konser Sheila On 7 yang berlangsung tadi malam di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan berlangsung sukses. Hal ini berkat kerjasama Anomalive Indonesia yang berhasil menggandeng sponsor utama, PT. Mong Kreasi Indonesia. 

PT. Mong Kreasi Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang produksi liquid atau cairan rokok elektrik atau yang lebih dikenal dengan sebutan vape tersebut juga mengadakan giveaway tiket nonton konser Sheila On 7.

Konser yang bertajuk ‘A Night with Sheila On 7’ tersebut direspons sangat positif oleh para penggemar Sheila On 7 yang bernamakan Sheilagank.

"Konser ini menjadi sebuah konser yang intimate antara band dan juga para penggemar yang hadir. Kenapa Monk sebagai produsen vape mensponsori acara ini, karena Monk percaya bahwa musik dapat menyatukan semua kalangan. Semua orang pasti cinta dengan musik, apalagi musik Sheila On 7 sangat diterima di kalangan masyarakat," ujar CEO PT Monk Kreasi Indonesia, Denny Syarifa, dalam keterangannya kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eksistensi

PT. Mong Kreasi Indonesia sekali lagi menunjukkan eksistensinya dalam dunia musik, setelah pada tanggal 19 Oktober 2019 lalu sukses menggebrak ibukota dengan mengadakan acara Monk Invasion – Dozen Party di Livespace, SCBD, Jakarta. Dengan mengundang performer kenamaan Indonesia seperti Iwa K, Yacko dan Alffy Rev, Monk berhasil memberikan suatu gebrakan yang berbeda dari para pelaku industri vape lainnya – yaitu dengan menggabungkan konsep vape party dan musik. 

Bahkan sebelumnya yaitu pada pertengahan tahun ini, Monk telah mengadakan roud tour ke 5 kota besar di seluruh Indonesia, tepatnya di Medan, Bandung, Madiun, Makassar dan Samarinda. Tur ini diadakan dalam rangka peluncuran produk terbaru Monk yaitu Dozen, liquid rasa donat yang terdiri dari tiga varian rasa yaitu Peanut Jam, Blueberry Cream dan Strawberry Cream. Memanjakan para vaper, Monk tidak memungut biaya apapun bagi para Monkers (sebutan bagi para penggemar setia liquid Monk) untuk datang ke acara Monk Invasion – Dozen Party yang diadakan di semua kota.

 

3 dari 3 halaman

Terbaik

Monk memang selalu memberikan yang terbaik bagi para Monkers, terbukti dari liquid Monk yang selalu mendapat tempat di hati masyarakat, seperti EXO Manggo, EXO Grape, Kaktus, Grinder dan lain-lain. Kelebihan liquid Monk adalah rasanya yang sangat enak dan otentik karena menggunakan bahan-bahan terbaik dan melalui proses research yang tidak sembarangan.

Konser Sheila On 7 bertajuk ‘A Night with Sheila On 7’ telah selesai digelar. Monk turut berpartisipasi dengan menyediakan booth edukasi vape melalui Komunitas Vapeindo x APEM, dengan harapan banyak orang yang tidak semata-mata percaya begitu saja pada berita negatif tentang vape. Setelah ini, kira-kira gebrakan apalagi yang akan dibuat oleh Monk? Kita tunggu saja ya, Monkers!

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.