Sukses

Pasha Ungu Bisa Main Golf di Rumah, Ini 8 Potret Kediamannya di Bogor

Rumah Pasha Ungu di Bogor berdiri di atas lahan yang sangat luas.

Liputan6.com, Jakarta - Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu kini mengawali kariernya sebagai musisi dengan menjadi vokalis band Ungu. Kariernya pun cemerlang dan kesuksesannya membuat Pasha bergelimang materi.

Kini, Pasha Ungu memilih karier di bidang pemerintahan. Ia kini menjadi pejabat daerah, tepatnya Wakil Wali Kota Palu. Namun, Pasha memiliki sebuah rumah di Bogor, Jawa Barat.

Rumah Pasha Ungu di Bogor berdiri di atas lahan yang sangat luas. Desain rumah suami Adelia Wilhelmina ini terkesan unik namun megah. Bagian dalamnya pun tergolong mewah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Fasilitas Mewah

Rumah Pasha Ungu tak sekadar menjadi tempat berteduh dan beristirahat. Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas mewah.

Beberapa fasilitas mewah rumah Pasha Ungu antara lain adalah lapangan golf dan kolam renang.

3 dari 12 halaman

Mirip Vila

Menariknya, desain rumah Pasha ini dibuat layaknya sebuah vila. Ia pun mendesainnya sendiri. Luas rumah ini terbilang fantastis, 6 ribu meter persegi.

4 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Tampilan rumah Pasha Ungu di Bogor terlihat dalam sebuah video di saluran YouTube Esge Entertainment yang diunggah pertengahan 2018 lalu. Seperti apa ya? Yuk ikuti deretan potretnya berikut ini.

5 dari 12 halaman

1. Area Luar

Dari luar saja, rumah Pasha Ungu ini sudah sangat mewah. Mengintip garasinya, deretan mobil mewah diparkir di dalamnya. Di sisi lain, ada area untuk bermain mini golf yang sering digunakan Pasha.

Terdapat juga area bersantai keluarga yang konsepnya terbilang unik serta gazebo mini dan area barbeku yang terbilang luas. Halaman rumah Pasha pun sangat luas dengan konsep ala tradisional.

6 dari 12 halaman

2. Musala

Sementara itu, terdapat sebuah musala di rumah Pasha Ungu yang tentunya digunakan untuk beribadah.

Dalam rekamannya, Pasha mengaku bahwa dibangunnya musala merupakan bagian dari nazarnya seandainya ia bisa membeli rumah.

7 dari 12 halaman

3. Kolam Renang

Kolam renang melengkapi kemewahan rumah Pasha Ungu selain lapangan golf, gazebo, dan area barbeku seperti disampaikan di atas.

Fasilitas di area ini termasuk kolam renangnya terbilang sangat luas.

8 dari 12 halaman

4. Ruang Kerja

Pasha Ungu juga memamerkan ruang kerjanya. Namun untuk hal ini, ia lebih mengusung konsep minimalis dengan dinding bermotif kotak-kotak.

9 dari 12 halaman

5. Ruang Tamu

Lalu, Pasha juga memperlihatkan ruang tamu rumahnya yang hanya diisi dengan piano. Tak terlihat kursi atau meja di ruangan ini.

10 dari 12 halaman

6. Dapur

Menuju ke dapur, Pasha mengusung gaya sederhana namun selalu bersih. Di area ini terdapat meja berkaki pendek yang bisa menjadi tempat makan lesehan.

11 dari 12 halaman

7. Ruang Keluarga

Selain itu, terdapat juga ruang keluarga yang terbilang luas. Ruangan ini dilengkapi oleh sebuah sofa besar serta televisi.

12 dari 12 halaman

8. Mini Bar

Kemewahan lain yang ditunjukkan oleh Pasha di dalam rumahnya adalah sebuah mini bar. terdapat beberapa pajangan dan alat-alat minum yang menambah kesan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini