Sukses

Angelina Sondakh dan 6 Potret Kondisi Terkini di Penjara

Angelina Sondakh sudah menjalani tujuh tahun hukuman penjara dari hukuman 12 tahun penjara yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh masih menjalani masa tahanan akibat kasus korupsi Sea Games yang menjeratnya. Dari vonis 12 tahun penjara, Angelina Sondakh sudah menjalani tujuh tahun masa tahanan.

Angelina Sondakh dikenal sebagai istri almarhum Adjie Massaid. Kariernya di dunia hiburan dimulai saat menjuarai ajang kecantikan Puteri Indonesia 2001.

Dari situ, aktivitas Angelina Sondakh melebar ke politik. Ia bergabung dengan Partai Demokrat dan terpilih sebagai Anggota DPR Republik Indonesia periode 2004-2009 dan 2009-2014.

Namun sayang, karier politiknya yang sedang moncer tercoreng dengan kasus suap wisma atlet Sea Games. Medio 2012, jadi tahun sulit bagi Angelina Sondakh karena status tersangka yang disematkan kepadanya terkait kasus tersebut.

Belakangan, paras cantik perempuan yang karib disapa Angie ini kembali wara-wiri di media sosial. Itu tak lain karena unggahan orang-orang yang menjenguknya di penjara. Seperti apa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dijenguk Aaliyah Massaid

Kondisi terkini Angelina Sondakh terekam melalui unggahan foto Aaliyah Massaid, anak dari pernikahan Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Meski berstatus ibu sambung, hubungan Angie dengan Aaliyah sangat harmonis.

3 dari 5 halaman

Religius

Angie juga pernah menyingkap perubahan pada dirinya setelah menjalani hukuman di penjara. Ia kini tampil lebih religius dengan keputusannya berhijab.

4 dari 5 halaman

Awet Muda

Angelina Sondakh juga makin terlihat cantik dan awet muda. Penampilan barunya dengan mengenakan hijab membuat aura kecantikannya kian terpancar.

5 dari 5 halaman

Dijenguk Yuni Shara

Selain Aaliyah Massaid, Angelina Sondakh juga kerap dijenguk oleh sederet rekan artisnya, seperti Yuni Shara, Maia Estianty hingga Eddies Adelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

Video Terkini