Sukses

Ballistik Boyz Kompak Luar Dalam, dan Bangga dengan Indonesia

Ballistik Boyz dua kali tampil di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Boyband asal Jepang, Ballistik Boyz mengunjungi Indonesia, beberapa hari yang lalu. Mereka melangsungkan dua konser di arena terbuka. Selain bertemu dengan para fans, Ballistik Boyz juga ingin lebih memperkenalkan nama mereka di Indonesia.

Ballistik Boyz boyband yang beranggotakan Hidaka Ryuta, Kanou Yoshiyuki, Kainuma Ryusei, Fukahori Miku, Okuda Rikiya, Matsui Riki, dan Sunada Masahiro saat ini merupakan boyband yang paling bersinar di Jepang.

Siapa sangka Ballistik Boyz yang dibentuk 3 orang personelnya ini bisa eksis hingga saat ini.

Ballistik Boyz dibentuk 3 orang yang kuliah di New York yakni Matsui Riki, Sunada Masahiro dan Fukahori Miku. Setelah pulang ke Jepang resmi berdiri dengan mengambil sisanya dari ajang audisi,” ujar Riki saat berbincang dengan Liputan6.com, beberapa waktu yang lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Personel

Memiliki banyak personel tentu saja tidak mudah bagi Ballistik Boyz untuk menyamakan persepsi antara masing-masing personelnya. Untungnya, semua itu bisa diselesaikan antar mereka.

“Iya memang sangat susah tapi kita selalu bersama di Jepang, jadi kita bertemu tiap hari, latihan, kita belanja dan selalu bersama kita selalu berdiskusi meski kadang beradu argument,” kata Miku.

 

3 dari 5 halaman

Peran

Bebeberapa di antara mereka pun memang memiliki peran masing-masing. Tidak ada yang menonjol di antara mereka. Meski Ballistik Boyz dibentuk oleh tiga orang.

“Tidak ada yang menonjol ya, kita semua memiliki tugas masing-masing. Ada yang bernyanyi rap, dan lainnya,” ujar Riki.

 

4 dari 5 halaman

Eksis

Ballistik Boyz pun menyakini eksistensi mereka akan mendapatkan perhatian dunia. Saat ini, mereka pun telah melakukan tur ke beberapa Negara Asia.

“Kami percaya bisa menjadi yang terbaik, dan menjadi yang teratas. Kami punya sesuatu yang spesial, kayak member yang dapat berbicara Inggris, Tiongkok, hingga berakrobat,” kata Miku.

 

5 dari 5 halaman

Indonesia

Dengan banyaknya Boyband Korea yang sudah mendunia, Ballistik Boyz tidak pernah gentar. Mereka optimis akan bissa menyamai apa yang dialami oleh boyband asal Korea.

“Kami akan jadi boyband pertama dari Jepang yang akan bisa mengalahkan dominasi Korea. Semoga saja, dan itu pasti merupakan sebuah kelebihan tersendiri,” ujar Miku.

Kedatangan Ballistik Boyz ke Indonesia merupakan kesan tersendiri bagi mereka. Pasalnya, Indonesia merupakan negara yang menjadi basis fans mereka.

"Dari data yang kita dapat, negara kedua terbesar yang mendengarkan karya kami adalah Indonesia. Kami sangat berterima kasih dan bangga," pungkas Miku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.