Sukses

V BTS Raih Penghargaan Pria Paling Seksi 2019

Salah satu personel BTS yang memiliki banyak penggemar adalah V.

Liputan6.com, Jakarta - Grup idol K-Pop BTS, memiliki banyak penggemar, bukan saja di Korea Selatan tapi juga di seluruh dunia. Selain musiknya yang digemari, para personelnya juga dikagumi.

Salah satu yang memiliki banyak penggemar adalah V BTS. Wajar saja bila V sempat dinobatkan sebagai Most Handsome Face pada 2017 silam versi TC Candler.

Rupanya, V BTS kembali meraih penghargaan. Kali ini ia bukan lagi dinobatkan sebagai Most Handsome Face.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pria Seksi

tapi V BTS dinobatkan sebagai Pria Terseksi dalam daftar 100 Sexiest Men in the World versi Starmometer. V mengalahkan 99 pria seksi lainnya dari seluruh dunia.

 

3 dari 7 halaman

Polling dari Penggemar

Hasil perolehan suara didapati dari polling yang diikuti oleh ribuan penggemarnya. Polling ini dibuka pada 2 November dan ditutup 28 November 2019.

 

4 dari 7 halaman

Perolehan Angka

Setelah ditutup, polling ini pun dihitung. Dari 630.365 voting yang masuk di babak final, V mendapat 171. 266 dan menyisihkan 39 pesaingnya.

 

5 dari 7 halaman

Mendominasi

Sepertinya BTS merajai perolehan angka untuk daftar Pria Terseksi di Duni 2019 ini.

 

6 dari 7 halaman

Ini Buktinya

Buktinya, tiga personel lainnya juga masuk dalam daftar Pria Terseksi di dunia ini. Mereka adalah Jungkook, Jimin, dan Jin.

 

7 dari 7 halaman

Peringkat 2 - 4

V meraih penghargaan sebagai Pria Terseksi pada urutan pertama, diikuti oleh rekan satu grupnya untuk kedua sampai keempat. Selamat BTS!

(Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.