Sukses

Vicky Prasetyo Pastikan Tetap Bersama Anak-Anak Meski Jadi Tersangka

Vicky Prasetyo memosting kebersamaanya bersama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Vicky Prasetyo bersikap santai. Dirinya yang telah bercerai dengan Angel Lelga memilih untuk berpose dengan ketiga anaknya, kemudian diunggah ke Instagram.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga mengunggah caption manis untuk anak-anaknya.

"Jangan sedih yaa pasukan kecil-kecil aku. Kakak Cinta, Mano dan Benzema. InsyaAllah selalu ada pertolongan Allah di balik semuanya," tulis Vicky Prasetyo mengawali unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Bersama

Di kalimat berikutnya, Vicky Prasetyo juga mengingatkan anak-anaknya agar mereka harus selalu bersama apapun keadaannya. Seolah ikut berkomentar soal status tersangkanya, Vicky menyebut kalau kebenaran tidak akan tertukar. 

"Ingat tag line keluarga kita, 'Kebersamaan kita adalah kekuatan kita', Kebenaran tidak akan tertukar dimata Tuhan Aamiin," tutup mantan kekasih Anggia Chan ini.

 

3 dari 3 halaman

Diperiksa Secepatnya

Dengan berubahnya status Vicky menjadi tersangka, pihak Kepolisian akan memanggil mantan suami Angel Lelga itu untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Rencananya, mereka akan melakukannya pekan depan. 

"Minggu depan akan kita agendakan," tandas Kompol Andi Sinjaya dari Polres Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini