Sukses

Baim Wong Kewalahan Menjaga Rafathar Selama 24 Jam di Tokyo

Rafhatar hampir selalu tidak pernah akur dengan Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengunggah vlog keseruan saat Rafathar sedang berlibur ke Tokyo. Dalam videonya, Rafathar akan pergi ke Disneyland bersama sang ayah, Raffi Ahmad. Sementara itu, Nagita Slavina tidak bisa ikut karena harus memperbaiki bulu mata. Perannya mengasuh sang anak pun digantikan oleh Baim Wong.

Baim Wong diberi tantangan oleh Raffi Ahmad untuk menjaga Rafathar selama di Disneyland. Bukan hanya Baim Wong, beberapa astisten Raffi pun juga ikut menjaga Rafathar.

Seperti yang kita tahu, dari beberapa vlog yang pernah diunggah, Rafhatar hampir selalu tidak pernah akur dengan Baim Wong. Rafathar terlihat tidak mau dekat-dekat dengan Baim Wong.

Meski tidak akur, Baim Wong tetap akan menjaga Rafathar. "Aku akan jagain dia pro," ujar Baim dalam vlog yang diunggah melalui kanal Rans Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Menolak Duduk Bareng Baim

Perjalanan menuju Disneyland diketahui memakan waktu 30 menit dengan menaiki kereta. Saat di kereta menuju Disneyland, Baim terlihat menggoda Rafathar dengan berdiri dari tempat duduknya untuk pindah ke samping Rafathar.

Rafathar yang awalnya dipangku oleh asisten ayahnya langsung bergegas pindah ke bangku yang kosong agar tidak ditempati oleh Baim.

3 dari 7 halaman

Menolak Uangnya

"A'a enggak mau dijagain om Baim,"ujar Rafathar saat setelah trun dari kereta.

"Terus Aku sudah digaji sama Raffi," Jawab Baim Wong.

Rafathar meminta uang yang sudah diterima Baim dari ayahnya. Baim pun mengambil uang dari dompetnya dan memberinya kepada Rafathar. Sayangnya, Rafathar menolak dan Baim malah senang Rafathar mau dijaga dirinya.

4 dari 7 halaman

Rafathar Hilang

Raffi Ahmad dan Bain Wong sempat lengah hingga Rafathar hilang. Mereka sangat kebingungan mencari Rafathar, seperti yang direkam dalam vlog. Nyatanya, mereka hanya terpisah di balik tembok yang berbeda lift. Setelah menemukan Rafathar, Baim Wong sangat kegirangan.

5 dari 7 halaman

Keseruan di DisneySea

Setelah dari Disneyland, Baim Wong dan Raffi Ahmad mengajak Rafathar dan asistennya ke DisneySea. Rafathar masih tetap kekeh tidak mau bersama Baim Wong.

6 dari 7 halaman

Enggan Memberi Makanan

Saat mereka sedang jajan di DisneySea, Rafathar enggan memberikan makanan yang tengah ia beli. Raffi akhirnya menyuruh Rafathar memberi makanan tersebut kepada Baim. Terlihat jelas dari wajah Rafathar bahwa ia sangat terpaksa memberikannya.

7 dari 7 halaman

Mengancam

Rafathar mengancam Baim Wong karena dirinya duduk bersama wanita lain. Baim Wong merayu Rafathar supaya tidak memberitahu hal ini kepada istrinya, Paula. Maka dari itu, Baim Wong terus mengambil hati Rafathar dan membujuknya dengan lembut. (Ayu Ester Simanjuntak/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.