Sukses

Dua Host Bigo Live Tampil di 3 Episode Take Me Out Indonesia

Bigo Live menyiarkan tiga episode Take Me Out Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi siaran video terkemuka dunia, Bigo Live, tengah bekerja sama dengan reality show kencan terpopuler di Tanah Air, Take Me Out Indonesia. Bigo Live mensponsori tiga episode program televisi tersebut, yakni pada 24 November, 30 November, dan 1 Desember.

Selama tiga episode itu, ada dua penyiar terpopuler Bigo Live yang tampil, yakni Resty dan Anggy. Mereka bergabung di Take Me Out Indonesia sebagai “eligible ladies” yang saling bersaing memperebutkan pria idaman di acara tersebut.

Tentu saja kerja sama ini menumbuhkan kesan positif bagi kedua belah pihak. Terutama dari Bigo Live yang pada akhirnya bermitra dengan acara televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Resty dan Anggy

Resty dan Anggy, dua broadcaster Bigo Live, menghadirkan warna baru pada barisan eligible ladies di acara tersebut. Resty adalah penyanyi dan model yang sedang naik daun, sementara Anggy sebelumnya telah dianugerahi sebagai "Voice of Bigo" dalam kontes menyanyi Bigo Live yang sudah dikenal dengan sangat baik di kalangan daring.

Sebelum bergabung dengan Take Me Out Indonesia, Resty dan Anggy sudah terlebih dahulu menjalani proses eliminasi di aplikasi Bigo Live, untuk menilai bakat dan kinerja masing-masing peserta. Keduanya menerima suara tertinggi dari para pengguna Bigo Live lainnya.

 

3 dari 7 halaman

Punya Banyak Penggemar

Resty dan Anggy juga berhasil meraih banyak penggemar di aplikasi tersebut. Kreativitas dan bakat mereka mampu menghadirkan persona yang unik kepada para pemirsa di seluruh Indonesia.

Pada akhir episode tanggal 30 November, Resty akhirnya keluar sebagai salah satu eligible ladies yang memenangkan acara tersebut.

Resty mencuri hati salah satu “eligible man” yang memilihnya untuk menjadi pasangannya karena mereka berhasil menemukan keselarasan karakter dan chemistry yang luar biasa.

4 dari 7 halaman

Ungkapan Bangga

“Bigo Live dan Take Me Out, keduanya memberikan saya kesempatan untuk merasakan kebahagiaan. Saya mengikuti reality show ini dengan apa adanya dan senang sekali saya dapat menemukan kebahagiaan di sini. Ini semua berkat Bigo Live dan Take Me Out. Terima kasih!” ucap Resty.

Kegembiraan acara ini tidak hanya dirasakan oleh para peserta, tetapi juga oleh setiap pengguna BIGO LIVE. Mereka dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara pada aplikasi tersebut untuk memilih eligible ladies favorit mereka dan menentukan siapa di antara Resty dan Anggy yang akan menerima gelar “Most Favorite Eligible Ladies of Take Me Out” di akhir acara.

Bagi para pengguna yang telah secara konsisten memberikan dukungannya kepada para eligible ladies ini melalui pemungutan suara di aplikasi Bigo Live, berhak memenangkan hadiah menarik dari BIGO LIVE bagi tiga orang pengguna yang beruntung.

5 dari 7 halaman

Era Baru

“Kemitraan ini menandakan era baru bagi Bigo Live. Hal ini menunjukkan adanya sebuah titik temu di mana TV konvensional dan hiburan daring saling melebur. Kemitraan ini juga memperbolehkan kami untuk menjadi bagian dari sebuah koneksi tanpa batas di industri hiburan," ujar Marketing Head Bigo Live Indonesia Boron Zhang.

"Kami dapat membuat dunia maya menjadi sebuah kenyataan dengan melibatkan para broadcaster (sebutan untuk pengguna BIGO LIVE) kami secara langsung," lanjutnya.

"Take Me Out merupakan salah satu reality show paling populer di Indonesia dan ini menjadi sebuah langkah besar bagi kami dengan menjadi kontributor fundamental utama di lanskap hiburan lokal," ia menambahkan.

6 dari 7 halaman

Pasar Signifikan

Beroperasi di lebih dari 150 negara dengan lebih dari 21,9 juta pengguna aktif bulanan dan Indonesia sebagai salah satu pasarnya yang paling signifikan. Bigo Live percaya bahwa kerja sama ini akan bermanfaat bagi mereka untuk menjangkau target audience yang lebih banyak lagi, serta menciptakan peluang untuk mengekspos brand dan nilai-nilai perusahaan mereka secara lebih lanjut.

“Kerja sama ini menawarkan manfaat yang sangat besar bagi kedua belah pihak. Bagi Take Me Out, kami menawarkan pilihan eligible ladies yang lebih banyak dan bervariasi serta membuka kesempatan bagi Take Me Out untuk menyasar komunitas daring yang tidak pernah mereka akses sebelumnya,” kata Boron Zhang.

7 dari 7 halaman

Tersentuh

Mengenai penampilan dua host Bigo Live di Take Me Out Indonesia, Boron Zhang mengungkapkan, "Kami tersentuh melihat Resty menemukan cinta sejatinya dan sangat senang dengan hasil dari program ini."

“Selama program berlangsung, kami tentunya berhasil menarik lebih banyak perhatian dari para pengguna dan meningkatkan brand awareness di masyarakat Indonesia. Tujuan utama kami adalah selalu memberikan nilai-nilai hiburan positif kepada komunitas dan industri hiburan lokal. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan lebih banyak pihak lagi dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Bagi Indonesia sebagai salah satu pasar terpentingnya, BIGO LIVE juga menyediakan konten-konten lokal yang spesifik seperti "Grab Ghost Room", "DJ Room", "Room Cosplay", dan beberapa grup khusus lainnya untuk melayani komunitas Indonesia yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.