Sukses

Denny Sumargo Sudah Punya Pacar Lagi, Siap Nikah Tahun Depan

Denny Sumargo enggan menjelaskan soal identitas kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kisah cintanya dengan Dita Soedarjo kandas, Denny Sumargo telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Ia mengaku sedang menjalin hubungan asmara. 

Saat ini, Denny Sumargo masih enggan menyebut nama. Namun yang pasti, wanita tersebut memiliki kepribadian yang sangat baik.

"Ada dekat sama satu wanita yang membuat saya sangat mengagumkan karakternya," ungkap Denny Sumargo di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Matang

Mantan pebasket ini berharap wanita tersebut dapat menjadi pelabuhannya yang terakhir. Sayangnya ia belum bersedia cerita lebih jauh sebelum niat baiknya terencana dengan matang. 

"Sudah cukup dekat, aku enggak tahu apakah ini yang akan menjadi pasangan sebagai istri nanti, cuma saya berharap ya sudah bisa menikah sih dalam waktu dekat," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Hati-Hati

Pengalaman di masa lalu memang membuat Denny Sumargo sangat berhati-hati untuk mengungkap kisah asmaranya. Apalagi, kekasihnya juga bukan seorang selebritas seperti dirinya. 

"Aku pikir lebih bagus aku jalani lebih private aja. Mungkin setelah menikah baru kita publish supaya jangan ada pro kontra yang berlebihan gitu," ungkapnya.

"Mungkin kesannya nanti apa gitu. sekarang sih aku pengin lebih fokus ke dia dan akunya, karakternya masuk, pasti nanti ketahuan juga," lanjut Denny Sumargo.

 

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Jika tak ada halangan, ia ingin melangsungkan pernikahan tahun depan. "Iya tahun depan. Gue enggak mau announce, ntar ribet lagi hahaha," ia mengakhiri. 

Denny Sumargo sempat melangsungkan pertunangan dengan seorang pebisnis, Dita Soedarjo. Sayangnya, di tengah proses persiapan pernikahan, kisah cinta keduanya berakhir. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini