Sukses

Nike Ardilla Meninggal Dunia Sejak 1995, Eks Asistennya Kini Jadi Pemulung

Nike Ardilla meninggal dunia pada 19 Maret 1995.

Liputan6.com, Jakarta - Dua dekade sudah Nike Ardilla meninggalkan panggung hiburan Tanah Air. Kepergiannya yang mengagetkan pada 1995 silam, meninggalkan luka serta kenangan manis yang sulit dilupakan oleh penggemarnya.

Hingga kini, penggemar Nike Ardilla masih loyal mengagumi pelantun lagu "Bintang Kehidupan" tersebut.

Berbagai acara kerap digelar untuk mengenang penyanyi yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil, terutama di hari-hari ulang tahunnya.

Tak cuma itu, penggemar Nike Ardilla juga menelusuri keberadaan orang terdekatnya yang selalu dekat hingga akhir hayat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eks Asisten Ditemukan

Baru-baru ini, penggemar Nike Ardilla menemukan sosok Umar, pria yang diketahui merupakan asisten sang penyanyi semasa hidup.

3 dari 5 halaman

Diunggah Melly Goeslaw

Keberadaan Umar terekam melalui video yang diunggah Melly Goeslaw di akun Instagram pribadinya.

4 dari 5 halaman

Mengurus Nike Ardilla dan Melly Goeslaw

Melalui Instagram, Melly Goeslaw menyebut Umar sebagai asisten yang loyal. Ia juga yang mengurus keperluan Nike Ardilla dan Melly Goeslaw di masa lalu.

"Umar adalah ART nya Nike , dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yg urusin semua nya dari A - Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak," tulis Melly Goeslaw.

5 dari 5 halaman

Jadi Pemulung

Nasib Umar setelah Nike Ardilla wafat jauh lebih mengenaskan. Sebab, ia diketahui tak lagi bekerja dan memilih kembali ke kampung halaman.

Rupanya, Umar saat ini bekerja sebagai pemulung. "gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung," Melly Goeslaw menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini