Sukses

Maudy Koesnaedi Kenang Masa SMA, Menangis Saat Dapat Nilai 8

Maudy Koesnaedi juga memiliki target nilai yang harus dicapai pada setiap mata pelajaran.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Koesnaedi adalah tipe anak yang berprestasi di sekolahnya. Pemeran Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan ini mengenang kembali masa-masanya di SMA 6 Bulungan Jakarta.

Kala itu, ia termasuk tipe anak yang kutu buku. Maudy Koesnaedi juga memiliki target nilai yang harus dicapai pada setiap mata pelajaran.

"SMA banyak sih yang seru. Aku belajar mulu, harus punya standar tinggi," kata Maudy Koesnaedi, saat ditemui di konferensi pers Sixerhood Celebration 2019, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Bahkan Maudy Koesnaedi menangis bila target nilainya tidak tercapai. Padahal, bukan berarti juga dia mendapat nilai yang buruk di sekolahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Deg-degan

"Nilai ulangan delapan tuh nangis karena penginnya 10. Tiap mau terima rapor deg-degan takut nggak lulus, padahal selalu ranking dua, rangking tiga," jelas Maudy Koesnaedi.

 

3 dari 7 halaman

Sering Izin

Karena saat SMA ia telah merintis karier di dunia entertainment, ibu satu anak ini pun sering izin tak masuk sekolah. Meski begitu, Maudy tetap memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap nilai-nilainya.

 

4 dari 7 halaman

Foto untuk Majalah

"Ya yang sering foto buat majalah atau iklan izin dari sekolah tapi ya tetap harus nilainya bagus," kata artis peran berusia 44 tahun tersebut.

 

5 dari 7 halaman

Ikut Kompetisi

Meski sibuk dengan pekerjaannya, Maudy Koesnaedy juga tetap aktif mengikuti berbagai kegiatan ekstra kulikuler di sekolah. Tak jarang ia juga diikutsertakan dalam kompetisi.

"Sempat ikutan basket juga, ikutan kompetisi tanding-tanding. Sempat ikutan modern dance, sempat pentas, sebenarnya cuma kayaknya enggak di situ juga sih (bidangnya)" ia melanjutkan.

 

6 dari 7 halaman

Reuni

Sementara itu, SMA 6 Bulungan Jakarta bakal menggelar reuni akbar. Momen tersebut akan dilangsungkan pada 7 Desember 2019 dengan berbagai rangkaian acara menarik.

 

7 dari 7 halaman

Banyak Acara

"Jadi serangkaian acara sudah dipersiapkan. Dari pagi fun walk, siang ada band yang ngetop kayak RAN, ada rif/ dan tokoh-tokoh juga yang akan ikut meramaikan," papar Maudy Koesnaedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini