Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 3 Desember 2019: Hiro Mengaku Mencintai Tari

Anak Langit sore ini ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Selasa sore ini Anak Langit kembali ditayangkan. Kisahnya tentang Hiro minta maaf karena menjauh dari Tari. Itu semua karena Hiro tidak mau mengancam keselamatan Tari. Kalau Tari jadi pacar Hiro, akan banyak orang yang tidak suka dan mengancam keselamatan Tari.

Kisah Anak Langit masih berlanjut. Jelas, Hiro minta maaf atas semua yang terjadi. Hiro menyatakan dia sangat mencintai dan menyayangi Tari dari apapun. Hiro sudah terima pesan dari Hariman. Hiro malah menyatakan tidak mau putus sama sama Tari.

Sementara, Jaylani dan D'Bronx narik angkot lagi mereka ngomongin soal Tari. Mereka menyayangkan mereka sampai beneran putus. Ketika itu ada penumpang ramai di halte pada naik angkot, mereka naikin penumpang...

Erdin terus melirik mandangin Ayumi, begitu Ayumi sadar, Ayumi langsung negur, Eh nyetir tuh lihat ke depan. Jangan lupa di depan belok kiri.. Erdin jadinya komplen, eh gue bukan supir elu.. gue Bos elu!!

 

Anak Langit selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngeledekin Toni

Toni bareng Marissa. Toni berterimakasih sama Marissa atas semua yang sudah dilakukan Marissa sama Toni.. sementara Anak Bandit konvoy, melihat Toni sama Marissa. Mereka langsung ngeledekin Toni...

Selina tampak sedang mencari Tejo dan Boeng. Begitu ketemu, Selina minta Tejo dan Boeng jadi mata-mata dia untuk kasih tahu Hiro di mana. Tejo dan Boeng menolak, Selina bilang dia tidak akan mencelakai Hiro...

Toni dan Marissa terdesak, Arik bantuin Toni dan Marissa. Gerry malas tapi tidak tega lihat Arik, akhirnya bantuin juga. Di saat Arik dan Gerry Fight sama anak Bandit. Toni malah bawa Marissa pergi dari sana.

3 dari 3 halaman

Sikap Hiro

Tari cerita kalau Hiro datang, Tari minta putus tapi Hiro tidak mau. Dedeh kaget dan nyuruh Tari jangan gitu. Tari bilang dia gak kuat, dia gak suka dengan sikap Hiro seperti ini.

Angkot Jaylani masih jalan, D Bronx masih berusaha nahan Perampok di dalam mobil.. tapi kemudian, perampok nendang D Bronx hingga D Bronx jatuh dari Angkot dan berguling di jalanan... Jaylani syok baru berhenti..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini