Nyanyikan 13 Lagu, Padi Reborn Sukses Hibur Pecinta Musik di FWD Unstoppable Music

Oleh Gilar Ramdhani pada 03 Des 2019, 13:23 WIB
Diperbarui 03 Des 2019, 15:16 WIB
Nyanyikan 13 Lagu, Padi Reborn Sukses Hibur Pecinta Musik di FWD Unstoppable Music

Liputan6.com, Jakarta PT FWD Life Indonesia atau FWD Life kembali menghadirkan musisi kawakan Indonesia untuk menghibur para pecinta musik dan nasabah terpilihnya di event FWD Unstoppable Music. Padi Reborn tampil memukau pada event yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (2/12).

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 13 lagu dinyanyikan oleh Padi Reborn selama 1 jam lebih tampil di atas panggung yang dilengkapi lighting warna-warni dan big screen bertema FWD Unstoppable Music. Lagu "Sang Penghibur" menjadi pembuka konser Padi Reborn, kemudian dilanjutkan lagu "Mahadewi" dan "Begitu Indah".

Para pecinta musik asik bernyanyi, bergoyang, dan memainkan ponselnya untuk merekam penampilan Padi Reborn. Ada yang fokus membidik vokalis Padi Reborn, Fadly, ada juga yang memilih layar lebar untuk bisa merekam semua aksi personil Padi Reborn. Pecinta musik yang didominasi para milenial ini larut dalam musik lawas Padi Reborn di lagu Ternyata Cinta, Semua Tak Sama, Menanti Sebuah Jawaban.

Nyanyikan 13 Lagu, Padi Reborn Sukses Hibur Pecinta Musik di FWD Unstoppable Music
Padi Reborn tampil memukau pada event FWD Unstoppable Music yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (2/12).

Pada kesempatan ini, Padi Reborn juga menyanyikan lagu dari album terbarunya berjudul "Kau Malaikatku" dan mengcover lagu "Love of My Life dari Queen. Sebelumnya Padi Reborn juga membawakan lagu "Angkuh" dan "Harmony". Selanjutnya, Padi mengajak pecinta musik merasakan lagu "Kasih Tak Sampai" dan "Sesuatu yang Indah". Sebagai penutup, Padi Reborn menggebrak panggung dengan lagu "Sobat", passionate people kompak bernyanyi dan bergoyang mengikuti alunan musik yang penuh semangat.

Buat para pecinta musik dan nasabah FWD Life yang ketinggalan acara FWD Unstoppable Music jangan khawatir. FWD Life masih akan menghadirkan pertunjukkan musik yang seru pada pertengahan Desember dan Januari.

FWD Life Ajak Nasabah Mengejar Passion

Nyanyikan 13 Lagu, Padi Reborn Sukses Hibur Pecinta Musik di FWD Unstoppable Music
Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini didampingi MC FWD Unstoppable Music.

FWD Unstoppable Music merupakan bagian dari #UnstoppablePassion, sebuah kampanye dari FWD Life yang bertujuan untuk mendukung nasabah mengejar passion mereka dan celebrate living. Selain Unstoppable Music, FWD juga menghadirkan program Unstoppable Cities.

FWD Unstoppable Music dilaksanakan di Hard Rock Cafe di Jakarta, Medan dan Bali selama tiga bulan, dari November 2019 hingga Januari 2020. Selama tiga bulan, musisi kawakan Indonesia bergantian menghibur nasabah dan penikmat musik dalam acara FWD Unstoppable Music. Sebelum Padi Reborn di Jakarta, FWD Life juga sukses menggelar FWD Unstoppable Music bersama Glenn Fredly dan KLa Project di Medan.

Melalui acara Unstoppable Music, FWD Life ingin menjangkau para nasabah dan mengundang mereka untuk menikmati dan merayakan hidup. Sementara itu, dalam Unstoppable Cities, FWD Life akan menjangkau Iebih banyak komunitas lokal untuk melakukan berbagai aktivitas bersama di beberapa kota, seperti Medan, Jakarta, dan Bali.

Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini mengatakan FWD Life menggunakan pendekatan lifestyle (gaya hidup) untuk membantu nasabah menikmati hidup tanpa batas.

"Kami berharap bisa membantu nasabah memaksimalkan passion mereka melalui FWD Unstoppable Passion. Kami ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dan itu berarti lebih dari sekadar memberikan perlindungan asuransi. Justru, kami ingin menjadi teman yang mendukung passion para nasabah," ujar Maika Randini.

Satriyo Yudi Wahono atau yang akrab dipanggil Piyu memuji program musik yang digagas oleh FWD Life. "Ini keren banget buat kami. Kita merasa semakin dimudahkan, as accessible as possible. Sesuai zaman sekarang, semua pasti mudah buat anak-anak muda. Terutama yang punya jiwa extreme sport, industri kreatif, musik dan lainnya pasti membutuhkan FWD Life," ujar Piyu dari atas panggung kepada pecinta musik dan nasabah FWD Life yang hadir.

Nyanyikan 13 Lagu, Padi Reborn Sukses Hibur Pecinta Musik di FWD Unstoppable Music
Beberapa pemenang kontes foto/video yang share keseruan Unstoppable Music bersama Padi Reborn di Instagram feed/story dengan hashtag #Unstoppable Music dan mention @fwd_id.

Selama FWD Unstoppable Music berlangsung di Hard Rock Cafe, pihak FWD Life juga menggelar kontes foto/video di Instagram untuk 10 pemenang. Foto/video terpilih berhak mendapatkan hadiah 1 unit Smartphone, 5 voucher saldo Ovo @ senilai Rp 100 Ribu, 2 hadiah Royal Camping Gunung Prau dari Main Outdoor dan 2 masker diving @ senilai Rp 600 ribu. 

Untuk event Unstoppable Music berikutnya, FWD Life akan mengirimkan undangan untuk para nasabah terpilih, yang dapat mengonfirmasi kehadiran mereka melalui FWD MAX, sebuah aplikasi dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang menawarkan akses layanan asuransi yang cepat dan mudah kepada nasabah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai FWD Life dan FWD #UnstoppableMusic, kamu bisa kunjungi fwd.co.id atau download aplikasi FWD MAX melalui App Store dan Play Store. Tetap terhubung dengan FWD Life melalui Facebook, Twitter, lnstagram dan YouTube.

 

(*)