Sukses

Frozen 2 hingga Mickey Mouse Jadi Sajian Musikal Orkestra Film Disney

Lagu dari film Mickey Mouse menjadi pembuka konser Disney ini.

Liputan6.com, Jakarta - When You Wish Upon a Star menjadi tajuk konser yang meramu beragam musik dari film-film Disney dalam sentuhan orkestrasi dari Jakarta Concert Orchestra dengan konduktor Avip Priatna di penghujung tahun 2019.

Judul konser ini serupa dengan judul lagu karya Leigh Harline and Ned Washington untuk film Pinocchio tahun 1950, lagu ini kemudian dijadikan lagu yang mewakili The Walt Disney Company.

Tembang Medley: It’s a Small World dan Mickey Mouse March dari film Mickey Mouse menjadi pembuka  konser Disney ini dengan hadirnya puluhan anak-anak bernyanyi di atas panggung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki pada minggu (1/12/2019) di Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dua Puluh Lagu

Bersama Batavia Madrigal Singers, The Resonanz Children’s Choir, dan solis Jessica Januar, Pepita Salim, Valentina Nova, dan Farman Purnama, dua puluh lagu-lagu dari film Disney mengalun megah memanjakan telinga penonton.

3 dari 6 halaman

Lagu-Lagunya

Lagu Once Upon a Dream (film Sleeping Beauty), Part of Your World dan Under The Sea (film The Little Mermaid), A Whole New World (film Aladdin), Hakuna Matata (film Lion King), hingga lagu Into The Unknown dari film Frozen 2 tersaji dengan indah.

4 dari 6 halaman

Pesan Positif

Lirik lagu dengan isi pesan yang positif dan universal dari film-film Disney inilah yang menjadi dasar pemikiran Avip, direktur musik dan konduktor untuk konser musik yang indah dan cocok untuk segala usia ini.

5 dari 6 halaman

Ramah Keluarga

Dukungan dari Galeri Indonesia Kaya juga menjadikan konser ini begitu ramah keluarga. Sehingga sebagian besar penonton yang datang memenuhi venue konser membawa keluarga mereka, mulai dari anak kecil, remaja, dan orang tua.

6 dari 6 halaman

Busana Disney

Bahkan banyak dari penonton yang hadir juga mengenakan busana dari karakter tokoh film-film Disney, seperti Snow White, Princess Jasmine, Maleficent, Mickey Mouse, hingga karakter Anna dalam film Frozen. (Bambang E Ros/Fimela)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.