Sukses

Limbad Akhirnya Hubungi Anak Benazir Endang, Ini Percakapannya

Setelah perseteruan memuncak, Limbad seolah menutup pintu komunikasi dengan istri kedua, Benazir Endang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah perseteruan memuncak, Limbad seolah menutup pintu komunikasi dengan istri kedua, Benazir Endang.

Padahal, Benazir Endang ingin bicara langsung dengan Limbad untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Belakangan juga diketahui bahwa sudah dua tahun lamanya Limbad tak pulang ke rumah Benazir Endang. Bahkan pesulap ini pun tak bisa menemui anaknya dari Benazir secara intens.

"Iya (ketemu) satu jam, dua jam, ya memang enggak lama," ungkap Benazir Endang saat menjadi bintang tamu dalam program Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (3/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Bertanya

Keadaan ini membuat sang anak yang bernama Bintang diliputi kepedihan. Ia selalu bertanya mengapa Limbad jarang pulang untuk menemuinya.

"Sering (protes). 'Ayah kenapa sih enggak pernah pulang'. Saya bilang, ayah sibuk, ayah kerja dulu. Ayah sibuk, nanti akan pulang. Itu aja," istri kedua Limbad itu memaparkan.

 

3 dari 5 halaman

Limbad Hubungi Anak

Pada akhirnya Limbad menghubungi anaknya pada Senin (2/12/2019). Benazir Endang pun mengungkap percakapan antara ayah dengan anaknya tersebut.

"Kemarin ayahnya Bintang sempat nelpon saya waktu habis dari acara Rumpi. Nelpon langsung ke anak saya karena anak saya pegang handphone," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Anak Kangen

"Cuma bilang 'Bintang kangen ayah apa enggak'. Anak saya bilang, 'Aku kangen sama ayah'. Anak saya bilang itu aja," ia menyambung pernyataan.

 

5 dari 5 halaman

Bicara Langsung

Setelah menghadapi berbagai konflik, pertahanan Benazir Endang pun runtuh. Ia berharap bisa komunikasi langsung dengan sang suami untuk membicarakan perceraian.

"Untuk master Limbad, tolong muncul, datang, sebagaimana dulu Master meminta saya, memohon pada ibu saya baik-baik. Kita sudahi semua baik-baik saya tidak minta apa apa. Saya ingin Master menceraikan saya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini