Sukses

Barbie Kumalasari Bikin Anak Malu karena Sebutan Ini

Selama ini Barbie Kumalasari memang kerap jadi sasaran bully sejumlah warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Perundungan yang selama ini dihadapi oleh Barbie Kumalasari ternyata telah memberi dampak pada anak semata wayangnya, Keisha Aira.

Anak berusia 10 tahun itu mengatakan bahwa ia malu karena Barbie Kumalasari kerap disebut halu oleh orang-orang. Selama ini Barbie Kumalasari memang kerap jadi sasaran bully sejumlah warganet.

"Malu tentang Mami ya iyalah, orang ibunya dihujat sama orang-orang wanita paling halu. Gimana enggak malu," papar Keisha Aira di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2019).

Agar ibunda kesayangannya tak terus-menerus dirundung oleh warganet, Keisha Aira pun memberi saran.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rendah Hati

Ia meminta Barbie Kumalasari untuk bersikap rendah hati. "Mami tuh harusnya kurangin yang berlebihan gitu, jangan (merasa) Mami yang paling tinggi, orang yang paling rendah, gitu," ia memaparkan.

 

3 dari 5 halaman

Untuk Menghibur

Setelah mendengar saran dari sang anak, Barbie Kumalasari memberi penjelasan bahwa pernyataannya dan tingkah lakunya di media hanya bermaksud untuk menghibur.

 

4 dari 5 halaman

Unik

"Soalnya enggak ada yang unik kayak Mami ya, kan. Kalau yang lain kan aneh-aneh. Kalau Mami kan sukanya lucu-lucuan saja," jelas istri Galih Ginanjar tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Demi Orang Lain Tertawa

"Namanya juga dunia entertaiment, ngehibur saja. Bikin orang ketawa kan sah-sah saja ya," ucap bintang sinetron Bidadari ini menyambung pernyataan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.