Sukses

Muzdalifah Jalani Program Hamil

Muzdalifah masih berkeinginan memiliki momongan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Pada April 2019, Muzdalifah resmi melepas status janda dengan menikahi Fadel Islami. Meski sudah memiliki lima anak dari suami terdahulu, ia masih berkeinginan memiliki momongan lagi. 

Untuk mewujudkan keinginannya itu, saat ini Muzdalifah dan suami masih terus berusaha. Wanita berhijab tersebut sedang fokus menjalani program kehamilan.

"Iya ini aku sudah minum obat minum vitamin banyakin makan protein harus makan telur putih," ungkap Muzdalifah saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Olahraga

Agar program kehamilannya berhasil, Muzdalifah juga intens berolahraga untuk menurunkan berat badan. Kini, bobot tubuhnya sudah mulai mengalami penurunan. 

"Iya olahraga. Tredmil, sepedaan ada gerak beban sedikit," papar mantan istri Muzdalifah tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Program

Namun saat ditanya lebih jauh lagi mengenai program hamilnya, ia tak bersedia. "Ya doain aja saya ga mau banyak ngomong," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Sorotan

Kehidupan Muzdalifah kerap menjadi sorotan setelah dirinya menikah dengan Nassar pada 2012 lalu. Namun, rumah tangga keduanya tak berlangsung lama. Setelah tiga tahun menikah, mereka memutuskan untuk berpisah. 

Empat tahun tahun menyendiri, Muzdalifah kembali menikah dengan Fadel Islami pada April 2019. Meski terpaut usia 15 tahun, hubungan mereka terlihat sangat harmonis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini