Sukses

Raul Lemos Marah karena Isu Dibayari Perawatan di Luar Negeri oleh Krisdayanti

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos, lagi-lagi diterpa kabar tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos, lagi-lagi diterpa kabar tak sedap. Sebelumnya, Raul Lemos sempat mengunggah mengenai perselingkuhan.

Kali ini, suami Krisdayanti ini begitu emosi saat membaca sebuah artikel. Raul Lemos dianggap mendompleng kekayaan dari sang istri.

Bahkan, Raul Lemos dianggap menjalani perawatan dengan uang milik Krisdayanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Terima

Raul Lemos tak terima dikabarkan seperti itu. Ia pun mengunggah kembali judul berita tersebut di Instagram Story, Minggu (1/12/2019).

 

3 dari 7 halaman

Keluarkan Kata Kasar

Tak hanya itu, suami Krisdayanti ini juga mengeluarkan kata kasar atas pemberitaan tersebut.

"B*** berita murahan dan tidak berbobot. Adakah istri mengajak suami? Tidak pernah ada dalam cerita hidup saya istri ajakin atau bayarin. Mungkin kamu kali b*** k*****t," tulis Raul Lemos.

 

4 dari 7 halaman

Diunggah Kembali

Rupanya, bukan hanya Raul Lemos yang geram dengan kabar tersebut. Sang istri juga, ia pun mengunggah kembali postingan sang suami.

 

5 dari 7 halaman

Dibela

Usai memposting itu, Krisdayanti juga mengunggah sebauh artikel tentang suami. "Suamimu adalah pintu surga Wahai Para istri..," begitu awal tulisan tersebut. 

6 dari 7 halaman

Nomor 2 Setelah Tuhan

"Jadikanlah suamimu yang paling paling utama setelah Tuhanmu. Jadikanlah suamimu yang paling engkau taati dibandingkan Ayah Ibumu. Wahai Para Istri.. Jadikan ridha suamimu yang paling engkau harapkan dibandingkan Ayah Ibumu," lanjutnya.

 

7 dari 7 halaman

Penyejuk Jiwa

Krisdayanti juga mengingatkan para istri jangan membuat suami marah.

"Wahai para Istri.. Pancarkan aura kasih sayang penuh kelembutan dari wajahmu. Lontarkan kata-kata penyejuk jiwa penuh doa untuk suamimu. Berikan sentuhan-sentuhan mesra dari tangan halusmu. Tunjukkan bahwa dirimu adalah mahkota bagi suamimu," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini