Sukses

Tama Aulia Membawakan Ulang Lagu Bertajuk Kenanglah Aku, Hits Dari Band Naff

Lihat Official Video Lirik Tama Aulia bertajuk Kenanglah Aku

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang merindukan lagu-lagu hits dari Naff? "Kenanglah Aku", "Terendap Laraku", atau "Akhirnya Ku Menemukanmu". Dalam beberapa bulan terakhir, banyak youtuber dan juga penyanyi yang men-cover lagu-lagu hits dari Naff. Salah satunya adalah Tami Aulia.

Lewat lagu ini, Tami Aulia mampu membawa kita mengenang masa-masa gemilang lagu terbaik dari Naff. Semua berawal dari Ady Naff yang secara tidak sengaja menonton penampilan Tami Aulia di Youtube dan memberikan reaksi. Dalam video tersebut, Ady memuji suara dari Tami dan mereka berduapun berujung kolaborasi dengan lagu yang sama.

Dan, melihat banyaknya komentar yang ada, hal ini mendorong Trinity Optima Production untuk merilis kembali lagu "Kenanglah Aku" yang dibawakan oleh Tami Aulia menjadi sebuah single tersendiri. Lagu ini nantinya akan menjadi lagu pembuka untuk lagu-lagu baru dari Ady Naff yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Nah, penasaran kan? Yuk, saksikan video lirik dan musiknya di channel Trinity Production hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.