Sukses

DAY6 Buka Konser Hari Kedua di Jakarta dengan Best Part

Konser DAY6 disambut dengan antusias.

Liputan6.com, Jakarta DAY6 menggelar  hari kedua konser di Jakarta, Minggu (1/12/2019). Sejak siang hari, ribuan penonton telah memadati Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Seperti jamaknya konser K-Pop, sebelum pertunjukan dimulai, penonton konser DAY6 diminta untuk menyanyikan lagu "Indonesia Raya". 

DAY6 yang terdiri dari Jae, Young K, Dowoon, Sungjin, Wonpil, muncul ke hadapan penggemar pada pukul 19.00 WIB, sesuai dengan jadwal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyapa

Sejak awal, DAY6 tampil mengentak dengan lagu "Best Part". My Day, sebutan bagi penggemar DAY6, langsung menyambut dengan antusias.

"Are you ready Indonesia?" tanya Young K. Pertanyaan ini, tentu dibalas  gemuruh teriakan para fans. 

"Sing it with me everybody," teriak Jae, yang disambut koor My Day yang menyanyikan bagian chorus lagu ini.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan

Dalam penampilannnya kuartet ini tampil kasual dengan kemeja dipadu celana jeans dan sneakers. 

DAY6 memulai tur konser  di Seoul, Korea Selatan pada Agustus 2019. Jakarta menjadi kota ke-15 yang disinggahi Wonpil dkk.

 

4 dari 4 halaman

Bangkok

Pada 23 November 2019, DAY6 baru saja merampungkan konsernya di Manila, Filipina. Setelah Jakarta, mereka akan singgah ke Bangkok, Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.