Sukses

Nia Ramadhani Tampil Cantik di Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Nia Ramadhani ikut menjadi saksi dalam hari bersejarah bagi Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya resmi berstatus pasangan suami istri. Keduanya menikah pada Minggu (1/12/2019). Acara tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekat Citra Kirana dan Rezky Aditya. Salah satunya, Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani ikut menjadi saksi dalam hari bersejarah bagi Rezky Aditya dan Citra Kirana. Hal itu diketahui melalui unggahan Nia Ramadhani di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Minggu (1/12/2019).

Dalam unggahannya, Nia Ramadhani memberikan semangat untuk Rezky Aditya yang akan mengucapkan ijab kabul.

"Bismillah," tulis Nia Ramadhani menyertai unggahannya jelang ijab kabul Rezky Aditya dan Citra Kirana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik

Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani memuji dekorasi pesta pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Tak hanya itu, ia juga memuji diri sendiri yang tampil cantik di hari spesial sahabatnya.

"Kita sudah stand by di sini. Cantik, deh ininya. Dekorasinya cantik, tamunya juga cantik. Maksudnya gue," kata Nia Ramadhani sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Resepsi

Sementara itu, Rezky Aditya dan Citra Kirana berencana melangsungkan acara resepsi di lokasi yang sama pada pukul 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini