Kata Millendaru soal Ashanty yang Dikabarkan Bikin Surat Wasiat

Oleh Liputan6.com pada 01 Des 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 01 Des 2019, 18:15 WIB
20160421-Ashanty-Jakarta- Helmi Afandi

Liputan6.com, Jakarta Ashanty sempat dikabarkan telah menulis surat wasiat kalau suatu hari nanti meninggal dunia. Namun hal ini ternyata diragukan oleh Millendaru alias Millen Cyrus, keponakan Ashanty.

Menurut Millen, Ashanty bukanlah tipikal orang yang suka menulis seperti itu. Tetapi jika benar, ia tidak mempermasalahkan surat yang ditulis oleh istri Anang Hermansyah tersebut.

"Kalaupun benar ya nggak apa-apa juga sih. Yang namanya kenangan kan kita nggak pernah tahu. Tapi kalau menurut aku, Bunda Ashanty kayaknya bukan tipikal yang suka nulis gitu. Jadi menurut aku, itu kayak hoax deh. Soalnya aku tahu, Bunda kan, dia itu nggak suka nulis dan bikin surat gitu. Bunda nggak begitu jago. Kayaknya itu hoax deh," ujar Millen ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, (29/11/2019) malam.

 

2 dari 4 halaman

Mendukung

6 Potret Kondisi Ashanty Saat Dirawat, Jalani Operasi Hingga Dijenguk Millendaru
Ashanty dirawat di rumah sakit lantaran muncul bentol-bentol di tubuhnya akibat autoimun. (Sumber: YouTube/The Hermansyah A6)

Tetapi Millen mendukung jika seandainya Ashanty benar membuat surat wasiat kematiannya. Ia bahkan ingin meniru langkah dari tante yang cukup dekat dengannya itu.

"Cuma setiap manusia pasti ada surat wasiat. Ntar aku juga mau bikin, hahaha," ujar Millen seraya tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Ashanty

6 Potret Kondisi Ashanty Saat Dirawat, Jalani Operasi Hingga Dijenguk Millendaru
Ashanty dirawat di rumah sakit lantaran muncul bentol-bentol di tubuhnya akibat autoimun. (Sumber: YouTube/The Hermansyah A6)

Ketika Ashanty dirawat di rumah sakit, Millen datang menjenguk tantenya. Namun ia tidak mengetahui secara detail soal sakit autoimun yang dialami oleh Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Bentol

"Kulitnya bentol merah. Cuma sekarang udah disuntik obat antibiotik, jadi udah agak mendingan. Dijaga biar nggak stres aja. Dokter ngasih tau biar nggak stres dulu. Soalnya kalau stres, bentolnya makin banyak," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓