Sukses

Tonton Live Streaming Arema FC vs Kalteng Putra Minggu Sore Eksklusif di Vidio

Arema FC menjamu Kalteng Putra dalam Liga Shopee 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan aksi Arema FC menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (1/12/2019) sore di stadion Kanjuruhan. Singo Edan wajib memetik tiga poin jika ingin tetap bersaing di papan atas klasemen.

Sekedar catatan, tim asuhan Milomir Seslija tampil kurang mengesankan dalam lima laga terakhir mereka. Hamka Hamzah dkk hanya menang satu kali, dan sisanya tiga kali kalah serta sekali imbang.

Jelas, tambahan empat poin itu menempatkan Arema FC di peringkat ke-6 klasemen dengna 42 poin. Arema terpaut dua poin dari peringkat ketiga, Persipura Jayapura.

Di atas kertas, menaklukkan Kalteng Putra bukan perkara sulit. Tim asal Kalimantan itu tengah terpuruk di zona merah Shopee Liga 1 2019.

Namun Arema tetap patut waspada. Pasalnya, motivasi untuk keluar dari zona degradasi dapat membuat Kalteng Putra tampil beringas.

Pertandingan Arema FC vs Kalteng Putra di Shopee Liga 1 2019 akan dimulai pukul 15.30 WIB di O Channel.

Selain di Indosiar, Anda juga dapat menyaksikan laga tersebut ekskulisf di Vidio dengan klik di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini