Sukses

Giorgino Abraham Dikabarkan Pacaran dengan Ailish Ferguson, Benarkah?

Giorgino Abraham belum mengonfirmasi kebenarannya bahwa ia berpacaran dengan Ailish Ferguson.

Liputan6.com, Jakarta - Giorgino Abaraham beberapa waktu lalu disebut-sebut tengah menjalin hubungan spesial dengan Ailish Ferguson. Kabar tersebut semakin menguat ketika beredar foto-foto kebersamaan mereka di Instagram.

Terkait hal tersebut, Giorgino Abraham belum mengonfirmasi kebenarannya bahwa ia berpacaran dengan Ailish Ferguson.

Giorgino Abraham malah menyuruh awak media untuk menanyakan hal ini kepada Ailish Ferguson langsung.

"Kepo banget, tanya Ailish saja," kata Giorgino Abraham saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memuji

Terlepas dari itu, Giorgino Abraham memuji sosok Ailish Ferguson. Giorgino Abraham mengatakan bahwa Ailish adalah wanita yang baik.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Komunikasi

Bahkan, Giorgino Abraham mengatakan bahwa Ailish Ferguson cukup dekat juga dengan keluarga Giorgino Abaraham.

"Baik, sampai sekarang masih tetap kontekan, dia very nice. Masih keep in touch sama keluarga aku, sama mama sering chatting. It's cute lah kita harus jaga komunikasi," kata Giorgino Abraham lagi.

 

4 dari 4 halaman

Waktu untuk Keluarga

Kendati demikian, Giorgino Abraham menegaskan bahwa dirinya masih belum memiliki target menikah dalam waktu dekat. Fokusnya saat ini adalah untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya.

"Target nikah? Belum ada karena masih ada yang harus saya capai. Spend time sama orang tua saya, saya mau traveling sama kedua orang tua saya, sebelum keduanya capek untuk traveling. Tugasnya saya kasih waktu untuk keluarga," kata Giorgino Abraham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini