Sukses

Cut Meyriska Jawab Kabar Kehamilannya

Cut Meyriska mengelak dengan mengatakan bahwa dirinya hanya terlalu banyak makan.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska beberapa kali dikabarkan tengah mengandung buah hati yang pertama dari pernikahannya bersama Roger Danuarta. Kabar kehamilan tersebut muncul karena beberapa hal.

Cut Meyriska belum pernah mengonfirmasi kabar kehamilan tersebut. Yang terbaru, saat ditemui dalam acara SCTV Awards 2019, lagi-lagi Cut Meyriska tidak memberikan jawaban pasti atas kabar baik tersebut.

Cut Meyriska hanya meminta doa yang terbaik terkait gosip tersebut.

"Amin didoain aja yang terbaik ya," kata Cut Meyriska di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Makan

Begitupun saat disinggung mengenai tubuhnya yang terlihat semakin berisi, Cut Meyriska mengelak dengan mengatakan bahwa dirinya hanya terlalu banyak makan.

"Amin pokoknya didoain aja terus, pola makan aku sekarang lagi banyak banget karena lagi keluar kota mulu kan, kemarin ke Thailand terus keluar negeri juga terus beberapa kali makan mulu jadi keliatanya seperti ini," kata Cut Meyriska lagi.

 

3 dari 4 halaman

Marcella Simon

Sebelumnya, istri dari Roger Danuarta itu sempat santer diisukan hamil lantaran Instagram Story dari seorang sahabatnya. Saat itu sahabat Cut Meyriska yaitu Marcella Simon mengunggah momen romantis Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

 

4 dari 4 halaman

Mual-Mual

Namun yang menarik perhatian adalah keterangan yang menyertai foto tersebut. Dalam keterangannya, Marcella Simon menanyakan kondisi kesehatan Cut Meyriska yang sempat mual-mual.

"Soooo happy liat ini.. ud enakan @cutratumeyriska? kalo masih mual, buru ke rs trs cek! You have to know before your flight back loh. Kok gue yg degdegan," tulis Marcella Simon kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini